Manchester United Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Harry Maguire pada Musim Panas Ini

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:35 WIB
Harry Maguire
Harry Maguire

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan telah menolak tawaran Barcelona untuk memboyong Harry Maguire pada musim panas ini. Barcelona ingin Harry Maguire sebagai bagian dari kesepakatan transfer Frenkie de Jong namun pihak manajemen Setan Merah menolaknya. 

Raksasa Catalan tersebut sudah bersedia melepas Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas ini meskipun sang pemain masih memiliki kontrak hingga Juni 2026. Blaugrana siap untuk menerima tawaran dari klub-klub Eropa lainnya termasuk Manchester United yang sangat menginginkan Frenkie de Jong

Setan Merah saat ini membutuhkan pemain yang berposisi sebagai gelandang setelah Paul Pogba dan Nemanja Matic memutuskan hengkang pada musim panas ini. Kedua gelandang Manchester United tersebut memilih untuk bermain di Serie A musim depan,  dengan Pogba bergabung bersama Juventus dan Nemanja Matic merapat ke AS Roma. 

Baca Juga: Manchester United Segera Selesaikan Perekrutan Frenkie de Jong pada Pekan Depan

Tim peraih 20 gelar Premier League ini sejatinya sudah mendapatkan pengganti Paul Pogba yang sepadan yakni Frenkie de Jong. Pihak manajemen Manchester United sudah memantau perkembangan dan situasi sang pemain sepanjang musim 2021-22. 

Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut kemudian melakukan tindakan nyata demi bisa mendapatkan Frenkie de Jong dengan status permanen pada musim panas ini. Namun Barcelona menolak tawaran pertama Manchester United untuk memboyong gelandang asal Belanda tersebut karena tak sesuai dengan keinginan pihak manajemen Blaugrana. 

Pihak manajemen Manchester United kemudian memilih untuk bersabar sambil menyiapkan tawaran kedua untuk merekrut Frenkie de Jong. Dalam upaya membantu Manchester United untuk mendapatkan Frenkie de Jong, Barcelona diyakini tertarik untuk memboyong Harry Maguire sebagai kesepakatan transfer pemain internasional Belanda tersebut. 

Baca Juga: Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Dapatkan Raheem Sterling pada Musim Panas Ini.

Namun dikutip dari laporan The Sun, Manchester United menolak tawaran Barcelona untuk memboyong Harry Maguire pada musim panas ini. Erik ten Hag yang sudah resmi menjadi pelatih baru Setan Merah setelah musim 2021-22 berakhir ini masih membutuhkan jasa Harry Maguire pada kompetisi musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Sun, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X