West Ham Lakukan Kontak dengan Villarreal untuk Dapatkan Arnaut Danjuma

- Senin, 27 Juni 2022 | 13:05 WIB
Arnaut Danjuma
Arnaut Danjuma

HARIANHALUAN.COM - West Ham dilaporkan sedang melakukan kontak dengan Villarreal untuk mendapatkan Arnaut Danjuma pada musim panas ini. The Hammers sangat terkesan dengan penampilan sang pemain sepanjang musim 2021-22 bersama Villarreal

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci Villarreal di musim pertamanya bersama tim yang identik dengan warna kuning ini. Danjuma mencatatkan 23 penampilan bersama Kapal Selam Kuning di La Liga musim 2021-22 dengan mencetak 10 gol serta menyumbangkan tiga assist. 

Penyerang sayap asal Belanda ini berhasil mencapai puncak kariernya bersama Villarreal pada musim 2021-22. Pelatih Villarreal yakni Unai Emery sangat puas dengan kinerja Arnaut Danjuma di semua kompetisi musim 2021-22. 

Baca Juga: Manchester United Bersikeras Pertahankan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Arnaut Danjuma tampil sangat mengesankan di Liga Champions musim 2021-22. Mantan pemain AFC Bournemouth tersebut mencatatkan 11 penampilan bersama Villarreal dengan mencetak enam gol serta membantu tim hingga mencapai semifinal Liga Champions musim 2021-22. 

Penampilannya yang impresif bersama Villarreal mampu menyita perhatian beberapa klub Premier League. Manchester United, Liverpool, dan West Ham adalah tiga klub Premier League yang berminat untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini. 

West Ham menjadi tim yang paling serius untuk bisa mengamankan jasa penyerang sayap Villarreal tersebut. The Hammers tak memedulikan dengan kontrak panjang Arnaut Danjuma bersama Villarreal dan tetap memprioritaskan transfer ini. 

Baca Juga: Nottingham Forest Tertarik Gaet Ainsley Maitland-Niles pada Musim Panas Ini

Dikutip dari laporan jurnalis Toni Juanmarti via Sports Mole, West Ham kini sedang melakukan kontak dengan Villarreal untuk bisa mendapatkan Arnaut Danjuma dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Villarreal tak menutup kemungkinan akan melepas sang pemain demi bisa mendapatkan penyerang incarannya yakni Umar Sadiq dari Almeria. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X