Juventus Optimis Datangkan Angel Di Maria pada Musim Panas Ini

- Selasa, 28 Juni 2022 | 06:15 WIB
Angel Di Maria
Angel Di Maria

HARIANHALUAN.COM - Juventus optimis bisa mendatangkan penyerang sayap PSG yakni Angel Di Maria pada musim panas ini setelah kontrak sang pemain tak diperpanjang. La Vecchia Signora sangat berminat dengan Di Maria dan menilai sang pemain masih mampu memberikan kontribusinya untuk tim pada kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 34 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan PSG pada musim 2021-22. Di Maria mencatatkan 26 penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 musim 2021-22 dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan tujuh assist. 

Pemain Timnas Argertina ini mampu memberikan kontribusinya untuk tim dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik meskipun tak selalu diturunkan di semua pertandingan yang dijalani PSG di Ligue 1 musim 2021-22. Pochettino cukup puas dengan kinerja Di Maria dalam membantu tim meraih gelar Ligue 1 musim 2021-22. 

Baca Juga: Manchester United Bersikeras Pertahankan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Penampilannya yang cukup impresif pada musim 2021-22 membuat pihak manajemen PSG berniat untuk mempertahankan sang pemain dengan memberikan perpanjangan kontrak. Les Parisiens sudah mengutarakan niatnya untuk menyodorkan kontrak baru pada pertengahan paruh kedua musim 2021-22 namun tawaran tersebut ditolak oleh sang pemain.

Angel Di Maria sudah memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini sebelum musim 2021-22 berakhir. PSG pun menerima penolakan dari sang pemain dan mengizinkannya untuk pergi dari Parc des Princes pada musim panas ini. 

Keputusannya untuk hengkang dari PSG pada musim panas ini sudah diketahui oleh salah satu klub papan atas Serie A yakni Juventus. Tim peraih 36 gelar Serie A tersebut tertarik untuk bisa mendatangkan Angel Di Maria pada musim panas ini dengan status bebas transfer. 

Baca Juga: Fernandinho Sepakat Gabung Athletico Paranaense pada Musim Panas Ini

Raksasa Turin ini langsung melakukan tindakan nyata untuk menggaet Angel Di Maria setelah musim 2021-22 berakhir. Namun Juventus harus melewati jalan terjal untuk bisa mengamankan jasa pemain yang juga bisa diposisikan sebagai gelandang serang tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X