Fiorentina Masih Lakukan Kontak dengan Real Madrid untuk Gaet Luka Jovic

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:15 WIB
Luka Jovic
Luka Jovic

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina dilaporkan masih melakukan kontak dengan Real Madrid untuk menggaet Luka Jovic pada musim panas ini. La Viola menginginkan rekan senegara Dusan Vlahovic tersebut untuk merapat ke Artemio Franchi untuk membantu tim meraih hasil positif pada musim depan. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid pada musim 2021-22. Jovic mencatatkan 15 penampilan bersama Los Blancos di La Liga musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan tiga assist. 

Pemain Timnas Serbia ini tak mendapatkan kesempatan untuk bermain di Real Madrid dan ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan sepanjang musim 2021-22. Ia lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti karena Ancelotti masih belum yakin dengan kemampuan sang pemain. 

Baca Juga: Manchester United Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Harry Maguire pada Musim Panas Ini

Carlo Ancelotti yang kembali menahkodai Los Blancos pada musim panas lalu ini memutuskan untuk menurunkan Luka Jovic sebagai starter pada laga kontra Atletico Madrid di paruh kedua musim 2021-22. Jovic sangat senang dengan kesempatan bermain dari menit awal pertandingan dan berharap mampu tampil mengesankan. 

Namun mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut tampil kurang memuaskan sehingga Ancelotti menariknya keluar dimenit ke-61 dan digantikan oleh Federico Valverde. Los Blancos pun harus tumbang dari Los Colchoneros di laga tersebut dengan skor tipis 1-0. 

Penampilannya yang kurang impresif membuat pihak manajemen Real Madrid memutuskan untuk melepas Luka Jovic ke klub lain pada musim panas ini dengan status pinjaman. Keputusan tersebut sangat tepat karena sang pemain sudah dipastikan tak mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid pada musim depan. 

Baca Juga: Manchester United Bersikeras Pertahankan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Beruntung untuk Luka Jovic karena dirinya diminati oleh mantan klub Gabriel Batistuta dan Rui Costa yakni Fiorentina. Tim yang berasal dari kota Florence tersebut berminat untuk mendatangkan Luka Jovic namun terkendala dengan pembayaran gaji sang pemain senilai 6 juta Euro per tahun. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X