Arsenal Siapkan Tawaran Baru untuk Boyong Lisandro Martinez

- Selasa, 28 Juni 2022 | 07:25 WIB
Lisandro Martinez
Lisandro Martinez

HARIANHALUAN.COM - Arsenal dilaporkan akan menyiapkan tawaran baru untuk memboyong bek Ajax Amsterdam yakni Lisandro Martinez pada musim panas ini. The Gunners sangat berminat mendatangkan sang pemain dan berharap transfer ini akan segera selesai dalam waktu dekat. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain yang diandalkan pada musim 2021-22. Martinez mencatatkan 24 penampilan bersama Ajax Amsterdam di Eredivisie musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan tiga assist. 

Penampilan pemain internasional Argentina pada musim 2021-22 harus terganggu dengan cedera otot yang cukup serius. Ia mendapati cedera tersebut pada akhir Maret 2022 dan harus absen memperkuat Ajax dalam beberapa pertandingan selanjutnya. 

Tim medis memeriksa cedera yang dialami oleh Martinez dan memutuskan sang pemain tak akan membela Ajax hingga musim 2021-22 berakhir. Dokter memperkirakan cederanya baru akan pulih pada akhir Mei 2022. 

Baca Juga: Manchester United Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Harry Maguire pada Musim Panas Ini

Cedera yang dialaminya dapat ditutupi dengan penampilannya yang impresif dari awal musim hingga pertengahan paruh kedua musim 2021-22. Martinez tak sepi peminat meskipun saat itu sang pemain masih berada di ruang perawatan. 

Beberapa klub-klub Eropa sudah mengamati perkembangan Lisandro Martinez sepanjang musim 2021-22 termasuk memantau situasi sang pemain ketika mengalami cedera otot yang cukup serius. Arsenal menjadi klub yang paling sangat ingin mendatangkan Lisandro Martinez pada musim panas ini meskipun sang pemain masih memiliki kontrak dengan Ajax hingga Juni 2025.

The Gunners langsung melakukan tindakan nyata pada awal bulan ini dengan memberikan tawaran pertama ke Ajax Amsterdam untuk mengamankan jasa Lisandro Martinez. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Ajax karena tim yang berasal dari London Utara tersebut hanya mampu menebus 30 juta Euro. 

Baca Juga: Manchester United Bersikeras Pertahankan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X