Tolak Tawaran Villarreal, Divock Origi Segera Gabung AC Milan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 08:55 WIB
Divock Origi
Divock Origi

HARIANHALUAN.COM - Divock Origi dilaporkan akan segera bergabung dengan AC Milan setelah menolak tawaran banyak klub termasuk Villarreal pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri sangat tertarik mendatangkan Origi meskipun sang pemain tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain pada musim 2021-22 bersama Liverpool

Penyerang berusia 27 tahun tersebut terus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Liverpool musim 2021-22. Origi mencatatkan tujuh penampilan bersama The Reds di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol. 

Pemain internasional Belgia ini lebih sering menghangatkan bangku cadangan karena kalah saing dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan juga Diogo Jota. Klopp lebih mempritaskan untuk menurunkan Salah, Mane, dan Jota pada musim 2021-22 dan hanya menjadikan Origi sebagai pemain pelapis. 

Baca Juga: Arsenal Siapkan Tawaran Baru untuk Boyong Lisandro Martinez

Mimpi buruk Divock Origi di Liverpool berlanjut setelah tim yang bermarkas di Anfield tersebut berhasil memboyong Luis Diaz dari Porto pada bursa transfer awal tahun 2022. Klopp langsung mempercayakan penyerang asal Kolombia tersebut mengisi lini depan tim pada paruh kedua musim 2021-22 dan sang pemain mampu menunjukan permainan yang impresi. 

Rekan senegara Kevin De Bruyne tersebut berusaha untuk tetap semangat dan tak frustrasi. Origi pun membuka pintu selebar-lebarnya untuk klub Eropa lainnya yang berminat untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini karena kontrak sang pemain di Liverpol akan habis pada akhir Juni 2022. 

Beruntung untuk Origi karena dirinya masih diminati oleh banyak klub di Eropa. Villarreal dan AC Milan menjadi dua klub yang sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Divock Origi pada musim panas ini dengan status bebas transfer. 

Baca Juga: Manchester United Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Harry Maguire pada Musim Panas Ini

Namun AC Milan sudah ada di posisi terdepan dalam perburuan Divock Origi pada pertengahan April 2022 lalu dan terus meyakinkan sang pemain untuk merapat ke San Siro pada musim panas ini. Juara Serie A musim 2021-22 ini sangat ingin mendatangkan Origi karena tim masih membutuhkan seorang pemain berpengalaman yang berposisi sebagai penyerang. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X