Mengenal Tyrell Malacia, Bintang Feyenoord Incaran Man United

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:17 WIB
Tyrell Malacia (Dwi Prima Putra)
Tyrell Malacia (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Erik ten Hag sudah di ambang perekrutan Frenkie de Jong dari Barcelona tetapi, menurut Fabrizio Romano, dia sekarang bisa membawa bintang Belanda lain sebagai pemain baru.

Bek kiri Feyenoord, Tyrell Malacia tampaknya sedang dalam perjalanan ke Lyon, setelah secara lisan menyetujui transfer, tetapi Man United mencoba untuk membajak kesepakatan pada detik terakhir.

Man United sedang dalam pembicaraan dengan Feyenoord untuk mencoba dan menutup dan menangani kesepakatan, apalagi Malacia memiliki agen yang sama dengan De Jong.

Dengan rutinnya cedera yang didapat Luke Shaw dan Alex Telles, Man United benar-benar ingin memperbaiki posisi itu dengan pemain yang dapat mereka percayai di posisi tersebut, dan penampilan Malacia dengan Feyenoord adalah jawabannya.

Para pemandu bakat telah berbondong-bondong ke stadion De Kuip di Rotterdam untuk menonton pemain berusia 22 tahun itu, dan kepindahan uang besar selalu akan terjadi musim panas ini.

Baca Juga: Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Di posisi apa Malacia bermain?

Malacia adalah seorang bek sayap yang berbaris di sisi kiri sistem 4-2-3-1 pilihan pelatih Arne Slot. Dia memiliki banyak keterampilan dan dapat digunakan lebih jauh ke depan, seperti ketika dia melakukan debutnya di Belanda di kualifikasi Piala Dunia FIFA melawan Montenegro September lalu.

Seberapa baik Malacia?

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X