Bertolak ke Bandung, Semen Padang FC Imbang Lawan Persikab Bandung

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:50 WIB
Bertolak ke Bandung, Semen Padang FC Imbang Lawan Persikab Bandung
Bertolak ke Bandung, Semen Padang FC Imbang Lawan Persikab Bandung

HARIAN HALUAN - Semen Padang FC lakoni laga kedua Tour de Java menghadapi tuan rumah Persikab Bandung pada Rabu 29 Juni 2022 di Stadion Sijalak Harupat, Soreang, Bandung.

Dalam laga sesama kontestan tim Liga 2 ini, Silvio Escobar cs harus puas bermain imbang tanpa gol setelah tim pelatih melakukan dua rotasi pemain dari starting saat melawan Persikas lalu, yaitu di sisi kiri pertahanan, Yoga Noviandre digantikan oleh Zulkifli Kosepa dan di lini serang, Rosad Setiawan di mainkan dari awal laga menggantikan Vendry Mofu. 

Kedua tim sendiri tampil dalam tempo sedang sejak wasit meniup pluit awal pertandingan, dimana peluang-peluang terbaik Semen Padang FC yang diciptakan Putra Chaniago, Rosad Setiawan, Genta Alparedo dan Silvio Escobar masih belum bisa berbuah gol.

Baca Juga: Lakoni Laga Perdana Tour de Java, Semen Padang FC Bungkam Persikas Subang 3-0

Di babak kedua, laga tidak jauh berbeda saat pertarungan kedua tim lebih sering terjadi dilini tengah serta peluang demi peluang yang didapat kedua tim masih jauh dari sasaran hingga skor kacamata bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan jika menilik dari permainan, tim pelatih sendiri telah merasa sangat puas.

"Dari awal kita melakukan persiapan, kita selalu bilang, skor dan kemenangan bukan tujuan utama karena yang penting bagaimana progres dan proses permainan semua pemain terus meningkat dan itu yang kita inginkan serta kita lihat dalam pertandingan sore ini," ujarnya.

Baca Juga: Laga Perdana Tour de Java, Semen Padang FC Tantang Persikas Subang

Ia menilai bahwa secara permainan anak-anak jauh lebih baik, apalagi dikatakannya laga tersebut menghadapi tim selevel Liga 2 yang persiapannya juga sudah lama seperti Persikab Bandung. 

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X