Deretan Pemain yang Kini Dikaitkan dengan Chelsea

- Rabu, 29 Juni 2022 | 20:09 WIB
Tuchel (Dwi Prima Putra)
Tuchel (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Klub Liga Inggris telah menghabiskan lebih dari 500 juta euro untuk pemain baru musim panas ini, tetapi Chelsea adalah salah satu dari sedikit tim yang belum medatangkan satu pemain.

Alasan utama untuk itu, tentu saja, adalah embargo transfer yang diberlakukan pada klub karena perang di Ukraina, di mana Roman Abramovich terpaksa melepaskan kendali klub.

Chelsea sekarang berada di bawah kepemilikan Todd Boehly yang berasal dari Amerika Serikat, yang bertanggung jawab atas masalah transfer karena kepergian Marina Granovskaia, Petr Cech dan Bruce Buck. The Blues kini aktif menggarap sejumlah transfer.

Selama seminggu terakhir, Chelsea telah melakukan negosiasi penuh, pembicaraan utama atau meminta informasi tentang setidaknya beberapa pemain yang memiliki peluang untuk mereka datangkan ke Stamford Bridge.

Raheem Sterling adalah satu-satunya transfer yang tampaknya akan terjadi. Chelsea dan Man City sekarang dalam pembicaraan yang relatif positif mengenai biaya transfer, sementara persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah.

Chelsea telah menjadikan perekrutan setidaknya satu pemain sayap sebagai prioritas utama pada bursa transfer musim panas ini, dan mereka juga telah melakukan kontak dengan perwakilan Ousmane Dembele yang masih belum membuat keputusan, apakah bertahan di Barcelona atau pindah ke klub lain.

Baca Juga: Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Dapatkan Raheem Sterling pada Musim Panas Ini.

Dembele melihat kontraknya di Barcelona berakhir minggu ini. Masih mungkin dia bisa memperbarui kontrak tetapi Chelsea sedang memantau perkembangan atas kemungkinan transfer gratis.

Pemain sayap Chelsea lainnya yang tetap dalam perhatian klub adalah bintang Leeds, Raphinha. Pemain asal Brasil itu lebih suka bergabung dengan Barcelona, ​​​​sementara Arsenal dan Tottenham juga dalam perlombaan, tapi Chelsea siap masuk dalam perlombaan untuk mendatangkannya.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X