Memprediksi Susunan Pemain Chelsea Jika Datangkan Raphinha

- Kamis, 30 Juni 2022 | 18:35 WIB
Raphinha (Dwi Prima Putra)
Raphinha (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Pemain sayap Leeds United asal Brasil, Raphinha sangat diminati banyak klub dan Chelsea tampaknya telah mengalahkan Arsenal, Barcelona, ​​dan Tottenham Hotspur dalam perlombaan untuk mengontraknya.

Raphinha menarik minat banyak klub pada musim panas ini, setelah mencatatkan 11 gol dan tiga assist di tim yang nyaris terdegradasi, dan kepindahan ke Chelsea sekarang terlihat sudah sangat dekat untuk sang pemain.

Leeds telah memberi tahu klub yang tertarik bahwa harga yang diminta untuk pemain Brasil itu adalah 60 juta poundsterling, dan karena klub London Utara tidak siap untuk memenuhi biaya itu, sementara Barcelona tidak bisa melakukannya di tengah kesulitan keuangan mereka saat ini, Chelsea menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Chelsea, yang juga dalam pembicaraan dengan Manchester City untuk pemain sayap Raheem Sterling, telah membuat satu-satunya tawaran yang memenuhi tuntutan Leeds untuk pemain Brasil itu, dan persyaratan pribadi adalah satu-satunya hal yang tersisa untuk disepakati dalam transfer ini.

Kabar bagus lainnya untuk The Blues adalah agen Raphinha adalah Deco, mantan gelandang internasional Portugal yang memenangkan dua gelar domestik bersama Chelsea pada 2010, yang seharusnya membantu negosiasi.

Baca Juga: Kenapa Masa Depan Dembele Tergantung Pada Transfer Raphinha

Jadi, dengan kesepakatan yang diharapkan akan selesai dalam beberapa hari mendatang, bagaimana Chelsea bisa bermain dengan pemain berusia 25 tahun itu?

Di bawah mistar gawang, Edouard Mendy akan melanjutkan tugasnya sebagai kiper utama. Dia telah menjadi sosok yang dipercaya di bawah Thomas Tuchel, jadi tidak ada alasan untuk melakukan perubahan musim panas ini.

Pertahanan adalah tempat perubahan terbesar yang akan terlihat dari kubu Chelsea, karena tiga bek Tuchel bisa berubah menjadi empat bek saat mereka berusaha membangun kembali tim setelah kepergian Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen ke Barcelona.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X