Deretan Pemain yang Besar Kemungkinan Akan Dijual Chelsea

- Kamis, 30 Juni 2022 | 18:56 WIB
Hakim Ziyech (Dwi Prima Putra)
Hakim Ziyech (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Chelsea selangkah lagi akan mengamankan perekrutan Raphinha dari Leeds dan Raheem Sterling dari Manchester City diharapkan untuk mengikutinya, tetapi tidak semua orang dengan seragam biru bisa merayakannya.

Chelsea ingin menutup celah dengan Man City dan Liverpool musim depan, dan dengan pengambilalihan klub yang dipimpin Todd Boehly sekarang telah selesai, manajer Thomas Tuchel dapat mengalihkan perhatiannya untuk memperkuat pasukannya.

Ahli taktik Jerman diketahui menginginkan sepasang pemain sayap untuk sistem 3-4-3 yang disukainya, dan di Raphinha dan Sterling dia bisa mendapatkan dua yang terbaik.

Nama pertama mencetak 11 gol dan tiga assist musim lalu meskipun tim Leeds nya hanya unggul tiga poin dari jurang degradasi, sementara nama terakhir menyumbang 13 gol dan enam assist untuk musim luar biasa City di Liga Inggris.

Siapa yang akan menjadi korban terbesar dari kedatangan Raphinha dan Sterling di Chelsea? Berikut adalah jawabannya, tentang beberapa pemain yang kemungkinan besar harus dilepas oleh Chelsea:

Baca Juga: Memprediksi Susunan Pemain Chelsea Jika Datangkan Raphinha

1. Hakim Ziyech

Ziyech didatangkan dari Ajax menjelang musim 2020/21 disambut dengan kegembiraan setelah ia menjadi bintang di Liga Champions bersama raksasa Belanda, dan dua gol dalam dua pertandingan pertamanya memberi harapan lebih.

Namun pemain Maroko kelahiran Belanda itu berjuang keras untuk tampil bagus musim lalu, hanya mencetak satu gol sebelum Natal dan mengakhiri musim dengan hanya empat gol liga atas namanya. AC Milan telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 29 tahun itu, Milan merasa Ziyech bisa menambah kualitas pada lini depan mereka.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X