Perkuat Lini Tengah, Fiorentina Tertarik Boyong Dennis Praet dari Leicester City

- Jumat, 1 Juli 2022 | 03:45 WIB
Dennis Praet
Dennis Praet

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina dilaporkan tertarik untuk memboyong gelandang Leicester City yakni Dennis Praet pada musim panas ini. La Viola saat ini membutuhkan seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk memperkuat lini tengah tim setelah pihak manajemen Fiorentina gagal mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk mempertahankan Lucas Torreira. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut mampu tampil mengesankan bersama Torino pada musim 2021-22. Praet mencatatkan 23 penampilan bersama II Toro di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan dua assist. 

Pemain internasional Belgia ini terus berjuang keras untuk menunjukan kualitas terbaiknya bersama Torino agar kembali memperkuat Leicester City di musim depan. Mantan pemain Anderlecht dan Sampdoria tersebut berhasil membantu Torino untuk finis di posisi 10 klasemen Serie A musim 2021-22 meskipun sering mengalami cedera. 

Baca Juga: 5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Melansir dari Transfermarkt, Dennis Praet mengalami lima kali cedera di sepanjang musim 2021-22. Cedera serius yang dialami oleh Praet didapati pada pertengahan Februari 2022 yang memaksa sang pemain harus absen memperkuat Torino hingga pertengahan April 2022. 

Dennis Praet tak putus asa untuk bisa tampil lebih impresif setelah pulih dari cedera kakinya demi bisa memperkuat The Foxes pada musim depan. Ivan Juric yang baru menahkodai Torino pada musim panas lalu cukup terkesan dengan kinerja gelandang Leicester City tersebut sepanjang musim 2021-22. 

Pihak manajemen Torino kemudian berusaha untuk bisa mempertahankan Dennis Praet lebih lama karena jasanya masih dibutuhkan oleh tim pada kompetisi musim depan. Namun Raksasa Italia era 40-an tersebut harus bersaing dengan Fiorentina karena tim yang berasal dari kota Florence ini berminat untuk mendatangkannya. 

Baca Juga: Fiorentina Masih Lakukan Kontak dengan Real Madrid untuk Gaet Luka Jovic

La Viola saat ini membutuhkan gelandang yang sudah memiliki banyak pengalaman setelah pihak manajemen tim gagal mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk mempermanenkan Lucas Torreira. Tim peraih dua gelar Serie A tersebut langsung melakukan tindakan nyata demi bisa mendapatkan Dennis Praet

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X