West Ham Masih Lakukan Kontak dengan Villarreal untuk Gaet Arnaut Danjuma pada Musim Panas Ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 07:05 WIB
Arnaut Danjuma
Arnaut Danjuma

HARIANHALUAN.COM - West Ham dilaporkan masih melakukan kontak dengan Villarreal untuk menggaet Arnaut Danjuma pada bursa transfer musim panas ini. The Hammers sangat terkesan dengan penampilan sang pemain sepanjang musim 2021-22 dan berniat untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini. 

Pemain berusia 25 tahun ini menjadi salah satu pemain andalan Villarreal di musim pertamanya bersama tim yang identik dengan warna kuning tersebut. Danjuma mencatatkan 23 penampilan bersama Villarreal di La Liga musim 2021-22 dengan mencetak 10 gol serta menyumbangkan tiga assist.

Penyerang sayap asal Belanda tersebut berhasil mencapai puncak kariernya bersama Villarreal pada musim 2021-22. Pelatih Villarreal yakni Unai Emery sangat puas dengan kinerja Arnaut Danjuma di semua kompetisi pada musim 2021-22.

Baca Juga: Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Arnaut Danjuma juga tampil apik di Liga Champions musim 2021-22 bersama Villarreal yang mana ia berhasil membantu Si Kuning hingga ke semifinal. Ia mencatatkan 11 penampilan bersama Villarreal dengan mencetak enam gol di Liga Champions musim 2021-22. 

Penampilannya yang sangat mengesankan mampu menyita perhatian banyak klub Eropa lainnya termasuk West Ham. Tim yang bermarkas di London Stadium tersebut berharap bisa mendatangkan Arnaut Danjuma pada musim panas ini. 

The Hammers langsung melakukan tindakan nyata setelah musim 2021-22 berakhir demi bisa mengamankan jasa Arnaut Danjuma pada musim panas ini. Pihak manajemen West Ham yakin mampu membawa mantan pemain Bournemouth tersebut merapat ke London Stadium meskipun Villarreal terus mencegah sang pemain untuk hengkang. 

Dikutip dari laporan pakar transfer pemain Fabrizio Romano, West Ham masih melakukan kontak dengan Villarreal untuk bisa menggaet Arnaut Danjuma pada musim panas ini. The Hammers pantang menyerah meskipun sudah berminggu-minggu belum mencapai kesepajatan dengan Villarreal dalam transfer Arnaut Danjuma

Baca Juga: Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB
X