Chelsea Masih Tertarik untuk Boyong Presnel Kimpembe pada Musim Panas Ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 12:50 WIB
Presnel Kimpembe
Presnel Kimpembe

HARIANHALUAN.COM - Chelsea dilaporkan masih tertarik untuk memboyong bek PSG yakni Presnel Kimpembe pada musim panas ini. The Blues sangat terkesan dengan penampilan sang pemain di sepanjang musim 2021-22 bersama Paris Saint-Germain dan berminat untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan PSG pada musim 2021-22. Kimpembe mencatatkan 30 penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 musim 2021-22 dengan menyumbangkan satu gol. 

Pemain internasional Prancis ini mampu menunjukan kualitasnya sebagai bek tangguh yang mampu menjaga lini pertahanan tim dengan cukup baik. Mauricio Pochettino sangat puas dengan kinerja Presnel Kimpembe di semua kompetisi pada musim 2021-22. 

Baca Juga: Leeds United Sepakat Lepas Raphinha ke Chelsea

Presnel Kimpembe juga tampil cukup mengesankan di Liga Champions musim 2021-22 meskipun hanya mampu membantu PSG mencapai babak 16 besar di kompetisi tersebut. Ia terus berusaha keras untuk bisa tampil lebih impresif di liga domestik setelah gagal di Liga Champions. 

Penampilannya yang cukup apik bersama Les Parisiens pada musim 2021-22 sejatinya sudah mampu menarik perhatian Chelsea pada bursa transfer awal tahun 2022. Namun PSG saat itu tak mengizinkan Presnel Kimpembe untuk hengkang karena jasanya masih dibutuhkan oleh tim untuk mengarungi paruh kedua musim 2021-22. 

Chelsea saat ini masih membutuhkan pemain belakang setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen memutuskan pergi dari Stamford Bridge dengan status bebas transfer pada musim panas ini. The Blues sudah mengantongi beberapa nama bek untuk bisa menggantikan peran Rudiger dan Christensen. 

Baca Juga: Manchester United Ingin Tetap Pertahankan Scott McTominay pada Musim Panas Ini

Dikutip dari laporan Goal, Chelsea masih tertarik untuk memboyong Presnel Kimpembe pada musim panas ini. The Blues tak kehilangan minatnya terhadap pemain jebolan akademi PSG tersebut dan berharap PSG siap melepas sang pemain dalam waktu dekat ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Goal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB
X