Bayern Munich Tolak Tawaran Ketiga Barcelona untuk Boyong Robert Lewandowski pada Musim Panas Ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 14:05 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

HARIANHALUAN.COM - Bayen Munich dilaporkan telah menolak tawaran ketiga dari Barcelona untuk memboyong Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini. Die Roten tak akan melepas penyerang andalannya tersebut dengan memasang harga yang cukup mahal agar tak ada klub yang berani untuk membawanya pergi dari Allianz Arena. 

Pemain berusia 33 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Bayern Munich di sepanjang musim 2021-22. Lewandowski mencatatkan 34 penampilan bersama Die Roten di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak 35 gol serta menyumbangkan tiga assist.

Penyerang Timnas Polandia ini masih tampil sangat mengesankan diusianya saat ini yang sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional. Ia mampu memberikan kontribusinya untuk Bayern Munich dengan membantu Die Roten meraih gelar di setiap musimnya.

Baca Juga: Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Robert Lewandowski yang sudah memperkuat Bayern Munich selama delapan tahun ini merasa bosan dan ingin bermain di liga yang lebih kompetitif pada musim depan. Ia masih ingin mencari pengalaman baru dan belum ada niatan untuk mengakhiri karier profesionalnya pada musim panas ini. 

Penampilannya yang impresif pada musim 2021-22 mampu menarik perhatian salah satu klub papan atas La Liga yakni Barcelona. Raksasa Catalan tersebut melakukan pendekatan dengan Lewandowski pada pertengahan paruh kedua musim 2021-22 dan berharap sang pemain bersedia untuk merapat ke Camp Nou pada musim panas ini. 

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut pun menyetujui untuk bergabung dengan Barcelona setelah pihak tim berhasil meyakinkan Lewandowski. Xavi Hernandez yang menahkodai Barcelona pada November 2021 lalu ini akan menjamin Lewandowski mendapatkan kesempatan reguler pada musim depan. 

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, Fiorentina Tertarik Boyong Dennis Praet dari Leicester City

Tim peraih 26 gelar La Liga tersebut kemudian mengajukan tawaran pertama kepada Bayern munich untuk menggaet Lewandowski setelah musim 2021-22 berakhir. Barcelona siap menebus sang pemain dengan harga 30 juta Euro namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh Bayern Munich

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Bild

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X