Penolakan Raphinha Buka Pintu Neymar ke Chelsea

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:08 WIB
Neymar (Dwi Prima Putra)
Neymar (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Kegagalan Chelsea untuk mendatangkan Raphinha bisa membuka jalan bagi kepindahan mengejutkan untuk bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Raphinha selalu lebih suka pindah ke Barcelona, ​​​​meskipun masalah keuangan klub Catalan membuka pintu bagi Arsenal dan Chelsea untuk mencoba membajaknya.

Sejak The Blues tertarik pada Raphinha, terdapat laporan yang mengatakan bahwa Leeds menerima tawaran senilai lebih dari 63 juta euro (55 juta poundsterling) untuk pemain bintang mereka. Chelsea juga telah menawarkan Raphinha kontrak lima tahun dengan gaji bersih 7 juta euro (6 juta euro) per musim.

Tapi, pemain Brasil itu memiliki sedikit minat untuk bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel selama kemungkinan pindah ke Barcelona masih tersedia baginya.

Dia bahkan telah memberi tahu agennya, mantan gelandang Barcelona dan Chelsea yakni Deco, untuk memberi tahu The Blues tentang keinginannya untuk pergi ke Liga Spanyol dan memperkuat Barcelona, menurut laporan dari Sport.

Baca Juga: Chelsea Masih Tertarik untuk Boyong Presnel Kimpembe pada Musim Panas Ini

Sekarang, para petinggi Chelsea, yang digawangi oleh miliarder Amerika Serikat, Todd Boehly, dapat mengalihkan perhatian mereka ke situasi genting Neymar di PSG.

Neymar ke Chelsea, apakah mungkin?

Neymar siap meninggalkan Paris Saint-Germain, menurut laporan yang dimuat dari ESPN, setelah mengetahui bahwa klub Ligue 1 itu dengan senang hati melepasnya apabila ada tawaran yang sesuai.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X