Lebih Dekat dengan Arda Guler, 'The Next Ozil' yang Diincar Arsenal

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:25 WIB
Ozil (Dwi Prima Putra)
Ozil (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal tertarik untuk mengontrak wonderkid Fenerbahce, Arda Guler, menurut laporan terbaru yang beredar di Inggris dan Turki.

Media yang berbasis di Turki yakni Turki Aksam mengklaim bahwa The Gunners sedang mempersiapkan tawaran untuk anak muda itu, dan telah berbicara dengan mantan pemain mereka yitu Mesut Ozil tentang hal itu. Ozil adalah rekan setim Guler di tim Super Lig Turki.

Fenerbahce menginginkan uang sebesar 25 juta poundsterling bagi siapa pun klub yang tertarik dengan Guler, jumlah yang tentunya Arsenal mampu bayar, meskipun itu akan berlebihan untuk pemain dengan 'bakat mentah' sepertinya.

Posisi apa yang dimainkan Arda Guler?

Guler berposisi sebagai gelandang serang. Dia mampu membuat gol, tetapi lebih sering memberikan umpan-umpan luar biasa untuk para penyerang yang bermain di depannya, dia berada dalam peran playmaker yang tugas utamanya adalah menciptakan peluang.

Seberapa bagus Arda Guler?

Guler telah disamakan dengan rekan setimnya di Fenerbahce dan mantan pemain Arsenal serta Timnas Jerman yaitu Ozil, meskipun gayanya mungkin lebih mirip dengan mantan bintang Real Madrid, Guti.

Wonderkid Turki ini memiliki kaki kiri yang berbahaya, seperti Ozil yang juga memiliki kaki kiri sebagai kaki terkuatnya, dan memiliki visi dan kemampuan passing yang luar biasa untuk pemain seusianya.

Baca Juga: Arsenal Siapkan Tawaran Baru untuk Boyong Lisandro Martinez

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X