Tyrell Malacia Selangkah Lagi Gabung Manchester United

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 04:15 WIB
Tyrell Malacia
Tyrell Malacia

HARIANHALUAN.COM - Tyrell Malacia dilaporkan selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah saat ini sedang bekerja keras untuk segera menyelesaikan transfer Malacia karena tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut juga akan merampungkan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci Feyenoord pada musim 2021-22. Malacia mencatatkan 32 penampilan bersama Feyenoord di Eredivisie musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan empat assist. 

Pemain internasional Belanda ini sukses menunjukan kualitasnya sebagai bek yang mampu menjaga sisi kiri lini pertahanan Feyenoord dengan baik. Arne Slot yang menukangi Feyenoord pada musim panas lalu ini sangat puas dengan kinerja Tyrell Malacia di sepanjang musim 2021-22. 

Baca Juga: Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Angel Di Maria

Malacia berhasil membantu Feyenoord tampil impresif di semua kompetisi musim 2021-22. Ia mampu membawa De Maas hingga ke final Liga Konferensi Eropa musim 2021-22 meskipun di partai puncak Feyenoord harus tumbang 1-0 dengan AS Roma. 

Penampilannya yang cukup memuaskan mampu menyita perhatian beberapa klub Eropa termasuk Manchester United. Setan Merah cukup terkesan dengan penampilan bek muda Feyenoord tersebut dan berniat untuk mengamankan jasa Malacia pada musim panas ini. 

Manchester United harus bersaing dengan Lyon yang juga menginginkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Prancis tersebut lebih dulu mendekati Tyrell Malacia hingga berhasil mencapai kesepakatan dengan Feyenoord

Baca Juga: Leeds United Sepakat Lepas Raphinha ke Chelsea

Namun Manchester United sukses membajak Tyrell Malacia dari Lyon setelah tim peraih 20 gelar Premier League tersebut melakukan tindakan nyata pada bulan Juni 2022. Pihak manajemen Manchester United mampu meyakinkan Feyenoord untuk melepas sang pemain pada musim panas ini dengan status permanen. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB
X