Manchester United Siap Bajak Pemain Incaran Arsenal Ini

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:15 WIB
Lisandro Martinez
Lisandro Martinez

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan siap untuk membajak pemain incaran Arsenal yakni Lisandro Martinez pada musim panas ini. Setan Merah akan berusaha keras untuk bisa meyakinkan sang pemain merapat ke Old Trafford meskipun Meriam London tak akan tinggal diam membiarkan pesaingnya tersebut merebut pemain incarannya. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Ajax Amsterdam di sepanjang musim 2021-22. Martinez mencatatkan 24 penampilan bersama Ajax di Eredivisie musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan tiga assist.

Penampilan rekan senegara Lionel Messi ini harus terganggu dengan cedera otot yang cukup serius. Ia mendapati cedera tersebut pada akhir Maret 2022 dan harus absen memperkuat Ajax dalam beberapa pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Tolak Tawaran Deportivo Toluca, Luuk de Jong Resmi Gabung PSV

Tim medis memeriksa cedera yang dialami oleh Lisandro Martinez dan memutuskan sang pemain tak akan membela Ajax hingga musim 2021-22 berakhir. Dokter yang menangani Martinez memperkirakan cederanya baru akan pulih pada akhir Mei 2022.

Cedera yang dialaminya tak menjadi penghalang bagi para peminatnya untuk mengamankan jasa sang pemain pada musim panas ini. Beberapa klub Eropa berminat mendatangkan Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas ini dengan status permanen meskipun sang pemain masih memiliki kontrak di Ajax hingga Juni 2025. 

Arsenal menjadi klub Eropa yang paling serius untuk mendapatkan Lisandro Martinez pada musim panas ini. Tim yang berasal dari London Utara langsung menyiapkan tawaran pertama untuk menggaet sang pemain pada pertengahan Juni 2022. 

Baca Juga: Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2025

Namun tawaran tersebut ditolak oleh Ajax Amsterdam karena tim peraih 13 gelar Premier League tersebut hanya mampu menebus Lisandro Martinez dengan harga 30 juta Euro. The Gunners pantang menyerah dan siap untuk mengajukan tawaran kedua demi bisa mendapatkan tanda tangan bek asal Argentina tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X