Semua yang Perlu Diketahui dari Transfer Richarlison ke Tottenham

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:10 WIB
Richarlison (Dwi Prima Putra)
Richarlison (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Kembalinya Tottenham ke Liga Champions telah membuat klub beraksi di bursa transfer jelang dimulainya musim 2022/23.

Antonio Conte mendapat dukungan penuh selama jendela transfer musim panas, pelatih Italia terlihat sedang membangun skuat yang mampu bersaing di berbagai kompetisi dalam beberapa bulan mendatang.

Ivan Perisic tiba dari mantan klub Conte, Inter Milan, bersama dua pemain berpengalaman di Liga Inggris yaitu Fraser Forster dan Yves Bissouma, tetapi biaya rekor transfer klub yang baru adalah mengamankan kesepakatan untuk pemain internasional Brasil, Richarlison.

Sikap keras Everton mengamankan biaya keseluruhan sebesar 60 juta poundsterling untuk pemain 25 tahun, membuat Tottenham meyakinkan diri untuk memecahkan rekor transfer mereka demi Richarlison.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Kalahkan Chelsea dalam Perburuan Richarlison

Kontrak Richarlison di Tottenham

Richarlison telah dikaitkan dengan kepindahan dari Goodison Park sejak akhir musim Liga Inggris 2021/22 setelah tim asuhan Frank Lampard berhasil lolos dari jurang degradasi pada Mei lalu.

Mantan penyerang Watford ini membuktikan dirinya sebagai favorit penggemar di sisi Merseyside biru dengan gol-gol penting, penampilan hebat dan banyak olok-olok media sosial untuk Liverpool, meski prestasinya dengan Everton juga tidak ada.

Penggemar The Toffees telah terbiasa dengan nama-nama bintang yang pindah dari klub dan keniscayaan atas kepergian Richarlison telah tumbuh di tengah minat dari Arsenal dan Tottenham.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X