Youri Tielemans Capai Persyaratan Pribadi dengan Arsenal

- Minggu, 3 Juli 2022 | 07:15 WIB
Youri Tielemans
Youri Tielemans

HARIANHALUAN.COM - Youri Tielemans dilaporkan telah mencapai kesepakatan persyaratan probadi dengan Arsenal pada musim panas ini. Gelandang Leicester City tersebut membuka pintu kepada klub-klub Eropa lainnya meskipun kontraknya baru akan habis pada Juni 2023 mendatang. 

Pemain berusia 25 tahun ini masih menjadi salah satu pemain kunci Leicester City pada musim 2021-22. Tielemans mencatatkan 32 penampilan bersama The Foxes di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak enam gol serta menyumbangkan empat assist. 

Rekan senegara Kevin De Bruyne tersebut masih mampu menunjukan kualitasnya sebagai seorang gelandang yang membantu tim untuk bertahan dan menyerang. Brendan Rodgers yang telah menahkodai Leicester City sejak akhir Februari 2019 lalu ini sangat puas dengan kinerja Youri Tielemans dalam dua musim terakhir. 

Baca Juga: Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2025

Penampilannya yang impresif dan tetap konsisten mampu membuat beberapa klub Eropa lainnya tertarik untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas ini. Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan Arsenal adalah tiga kub Eropa yang terus memantau situasi dan perkembangan Tielemans bersama Leicester City

Pihak manajemen The Foxes berupaya untuk bisa mempertahankan Tielemans pada musim panas ini dengan memberikan kontrak baru. Namun sang pemain masih mempertimbangkan tawaran tersebut karena dirinya diminati oleh klub-klub yang menjamin bermain di kompetisi Eropa di setiap musimnya. 

Arsenal menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan Youri Tielemans pada musim panas ini. The Gunners terus melakukan pendekatan dengan sang pemain dan berharap Leicester bersedia melepasnya pada musim panas ini. 

Baca Juga: Manchester United Siap Bajak Pemain Incaran Arsenal Ini

Dikutip dari laporan jurnalis Ben Jacobs via Sports Mole, Youri Tielemans sudah mencapai kesepakatan persyaratan pribadi dengan Arsenal. The Gunners saat ini masih belum mengajukan penawaran ke Leicester City untuk menggaet sang pemain dan tampaknya The Foxes tak melepas Tielemans dengan harga yang murah. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X