Manchester City Tertarik Boyong Serge Gnabry pada Musim Panas Ini

- Minggu, 3 Juli 2022 | 13:05 WIB
Serge Gnabry
Serge Gnabry

HARIANHALUAN.COM - Manchester City dilaporkan tertarik untuk memboyong penyerang sayap Bayern Munich yakni Serge Gnabry pada musim panas ini. The Citizens ingin Serge Gnabry merapat ke Etihad Stadium untuk menggantikan peran Raheem Sterling yang saat ini ia dikaitkan dengan Chelsea. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Bayern Munich di semua kompetisi musim 2021-22. Gnabry mencatatkan 34 penampilan bersama Die Roten di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak 14 gol serta menyumbangkan lima assist.

Rekan senegara Thomas Muller ini terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk Bayern Munich. Julian Nagelsmann yang menahkodai Die Roten pada musim panas lalu sangat terkesan dengan penampilan Serge Gnabry sepanjang musim 2021-22.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Siap Hengkang dari Manchester United pada Musim Panas Ini

Penampilannya yang sangat impresif di musim 2021-22 mampu membuat klub-kub Eropa lainnya berminat untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini. Real Madrid dan Arsenal menjadi dua klub Eropa yang berniat untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Hoffenheim tersebut. 

Arsenal menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan Serge Gnabry pada musim panas ini. Pelatih The Gunners yakni Mikel Arteta menginginkan sang pemain merapat kembali ke Emirates Stadium, dan pelatih asal Spanyol tersebut kemungkinan akan memberikan tempat di skuat utama Arsenal pada musim depan jika Gnabry bersedia merapat pada bursa transfer musim panas ini. 

Serge Gnabry sudah tak asing dengan Arsenal karena ia memulai karier profesionalnya bersama tim yang berasal dari London Utara tersebut. Ia saat itu tak mendapatkan tempat di skuat utama Arsenal selama empat tahun berjuang dan kemudian sang pemain memutuskan hengkang ke Werder Bremen pada musim panas 2016. 

Baca Juga: Manchester United Tetap Optimis Datangkan Frenkie de Jong pada Musim Panas Ini

Pemain Timnas Jerman tersebut baru bisa menunjukan kualitasnya bersama Werder Bremen dan Hoffenheim hingga Bayern Munich memutuskan untuk memboyongnya pada musim panas 2018. Gnabry tampil lebih impresif ketika bersama Bayern Munich dan menjadi salah satu pemain kunci tim sejak kedatangannya pada musim panas 2018 lalu. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Sun, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X