Deretan Klub yang Berpeluang Dapatkan Cristiano Ronaldo

- Minggu, 3 Juli 2022 | 18:45 WIB
Ronaldo (Dwi Prima Putra)
Ronaldo (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Hari-hari Cristiano Ronaldo di Manchester United sepertinya tinggal hitungan hari. Setelah beberapa minggu namanya muncul sehubungan dengan kemungkinan transfer.

Chelsea, Bayern Munich dan AS Roma, merupakan beberapa klub yang sudah dikaitkan dengannya dalam sebuah laporan yang menunjukkan bahwa pemain tersebut telah meminta keluar dari Manchester United.

Menurut The Times di Inggris, Ronaldo telah meminta untuk ditransfer musim panas ini jika tawaran yang cocok datang.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa inti dari kepindahannya adalah keinginan untuk bermain sepak bola Liga Champions di tahun-tahun tersisa dalam kariernya. Terakhir kali dia tidak bermain di Liga Champions UEFA adalah musim 2002/03, setelah itu, dia tampil di 19 kali kesempatan dalam turnamen tersebut.

Pemain berusia 37 tahun itu didatangkan oleh Manchester United pada musim panas 2021 dengan harga 15 juta euro dari Juventus, ditambah 8 juta euro sebagai bonus. Tidak jelas apa yang diperlukan untuk memikatnya pergi dari Manchester United, setelah klub menjelaskan pada bulan Juni bahwa tidak ada niat untuk membiarkannya pergi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Siap Hengkang dari Manchester United pada Musim Panas Ini

Manchester United akan memiliki manajer baru pada musim 2022/23 saat pelatih Belanda, Erik ten Hag mengambil alih kendali setelah karier yang sukses di Ajax. Dia telah mengatakan sejak awal bahwa Ronaldo ada dalam rencananya, bintang Portugal itu menjadi sumber gol Manchester United selama musim 2021/22.

Siapa klub Ronaldo berikutnya?

Artikel The Times muncul di tengah laporan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, bertemu dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, ketika topik kemungkinan kepindahan dibahas.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X