Bayern Munich Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

- Senin, 4 Juli 2022 | 08:35 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - Bayern Munich dilaporkan tak tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Raksasa Bundesliga tersebut masih memprioritaskan Robert Lewandowski dan akan memberikan kesempatan lebih banyak bermain untuk Sadio Mane pada musim depan. 

Die Roten saat ini tak membutuhkan pemain yang berposisi sebagai penyerang meskipun kini Cristiano Ronaldo sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United pada musim panas ini. Pemain mega bintang tersebut merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa pergi dari Old Trafford. 

Cristiano Ronaldo tak puas dengan kinerja pihak manajemen Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus tersebut menilai Manchester United sudah tak lagi bergairah untuk mendapatkan gelar bergengsi di setiap musimnya. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Siap Hengkang dari Manchester United pada Musim Panas Ini

Pemain Timnas Portugal tersebut pastinya tak ingin bekerja sendirian dalam membantu Manchester United meraih gelar bergengsi pada musim depan. Ronaldo membutuhkan pemain-pemain yang bisa diandalkan selain dirinya demi bisa kembali meraih gelar Premier League. 

Ronaldo berusaha untuk mengurungkan niatnya hengkang dari Manchester United setelah musim 2021-22 berakhir. Sang pemain pastinya tak puas dengan hasil yang diraih oleh klubnya yang hanya mampu finis di posisi 6 klasemen akhir Premier League musim 2021-22. 

Ketidakpuasannya tersebut semakin meningkat setelah pihak manajemen Manchester United tak serius mendatangkan pemain-pemain incarannya sehingga berhasil ditikung oleh klub lain pada musim panas ini. Ronaldo merasa Manchester United tak serius untuk menghadapi musim depan meskipun pihak manajemen tim sudah mendatangkan Erik ten Hag sebagai pelatih tim. 

Baca Juga: Manchester United Tetap Optimis Datangkan Frenkie de Jong pada Musim Panas Ini

Peraih lima kali Ballon d'Or ini kemudian menyatakan keinginannya untuk hengkang kepada pihak manajemen Manchester United. Pernyataan Cristiano Ronaldo tersebut membuat para petinggi tim terkejut dan berusaha untuk membujuk sang pemain agar tetap bertahan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Bild

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X