Kalahkan Manchester United, Fulham Resmi Dapatkan Joao Palhinha

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:15 WIB
Joao Palhinha
Joao Palhinha

HARIANHALUAN.COM - Fulham dilaporkan resmi mendapatkan pemain incaran Manchester United yakni Joao Palhinha dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas ini. The Cottagers yang baru kembali promosi ke Premier League ini sukses mengalahkan Setan Merah dalam perburuan Joao Palhinha

Pemain berusia 26 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Sporting Lisbon selama dua musim terakhir. Palhinha mencatatkan 27 penampilan bersama Verde e Brancos di Primiera Liga musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol. 

Rekan senegara Cristiano Ronaldo ini mampu menampilkan performa terbaiknya dan membantu tim meraih hasil memuaskan pada musim 2021-22, termasuk mengantarkan Verde e Branco meraih gelar Taca da Liga. Ruben Amorim yang menahkodai Sprting Lisbon sejak Maret 2020 lalu ini sangat puas dengan kinerja Joao Palhinha selama dua musim terakhir. 

Baca Juga: Bayern Munich Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Penampilannya yang cukup mengesankan mampu menyita perhatian beberapa klub Premier League termasuk Manchester United. Setan Merah tertarik untuk mengamankan jasa Joao Palhinha pada bursa transfer musim panas ini dengan status permanen. 

Tim peraih 20 gelar Premier League tersebut sudah memantau situasi dan perkembangan sang pemain sejak pertengahan paruh kedua musim 2021-22. Manchester United menilai Joao Palhinha sebagai pemain ideal untuk mengisi lini tengan tim pada musim depan. 

Setan Merah masih membutuhkan seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang setelah Paul Pogba memutuskan untuk hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Pihak manajemen tim merasa Joao Palhinha mampu menggantikan peran dari Paul Pogba setelah sang pemain tampil cukup bagus selama dua musim terakhir bersama Sporting Lisbon

Baca Juga: Tertarik Main di Premier League, Lisandro Martinez Minta Ajax Amsterdam Segera Melepasnya

Manchester United tak menjadikan Fulham dan Wolves sebagai ancaman dalam misi mereka mendapatkan Joao Palhinha. Setan Merah sangat yakin bisa mengamankan jasa sang pemain pada musim panas ini tanpa melewati jalan yang terjal. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X