Paris Saint-Germain Optimis Gaet Milan Skriniar pada Musim Panas Ini

- Senin, 4 Juli 2022 | 11:20 WIB
Milan Skriniar
Milan Skriniar

HARIANHALUAN.COM - Paris Saint-Germain dilaporkan tetap optimis untuk bisa menggaet bek Inter Milan yakni Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini. Tim bertabur bintang tersebut sangat menginginkan Skriniar merapat ke Parc des Princes setelah ia tampil mengesankan bersama Inter Milan di dua musim terakhir. 

Pemain berusia 27 tahun ini masih menjadi salah satu pemain andalanInter Milan di musim 2021-22. Skriniar mencatatkan 35 penampilan bersama Nerazzurri di Serie A musim 2021-22 dengan menyumbangkan tiga gol.

Pemain internasional Slovakia tersebut terus berusaha keras untuk menjaga performa terbaiknya agar selalu diturunkan sebagai starter. Simone Inzaghi yang menahkodai Inter Milan pada musim panas lalu ini sangat puas dengan kinerja Milan Skriniar dalam menjaga lini pertahanan tim sepanjang musim 2021-22.

Baca Juga: Bayern Munich Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Penampilannya yang impresif bersama Inter Milan mampu menyita perhatian beberapa klub top Eropa lainnya termasuk Paris Saint-Germain. Klub kaya raya tersebut telah memantau situasi dan perkembangan Milan Skriniar selama musim 2021-22 dan berminat untuk mendatangkannya pada musim panas ini. 

Inter Milan sejatinya masih ingin Milan Skriniar tetap bertahan di Giuseppe Meazza dengan memberikannya kontrak baru pada musim panas ini. Hal tersebut harus dilakukan oleh pihak manajemen tim karena kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023 mendatang. 

Nerazzurri tampaknya masih mempetimbangkan untuk memperpanjang kontrak Milan Skriniar setelah PSG tertarik untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas ini. Tim yang berasal dari kota Paris tersebut langsung mengajukan tawaran pertamanya pada pertengahan Juni 2022 demi bisa mendapatkan tanda tangan bek asal Slovakia tersebut. 

Baca Juga: Tak Dipermanenkan Tottenham Hotspur, Pierluigi Gollini Segera Gabung Fiorentina

Namun Inter Milan memutuskan untuk menolak tawaran pertama PSG untuk memboyong Milan Skriniar karena harga yang diajukan tak sesuai dengan keinginan pihak manajemen tim. PSG pantang menyerah untuk bisa mengamankan jasa Milan Skriniar meskipun tawaran pertamanya sudah ditolak oleh Inter Milan

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X