Manchester United Minta Cristiano Ronaldo Tetap Ikuti Tur Pramusim

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:35 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan meminta Cristiano Ronaldo untuk tetap mengikuti tur pramusim menjelang kompetisi 2022-23 yang akan digelar di Australia dan Thailand. Setan Merah sangat menginginkan Ronaldo tetap menjalani tur pramusim meskipun pihak manajemen tim sudah mengetahui bahwa sang pemain ingin hengkang pada musim panas ini. 

Cristiano Ronaldo merasa tim yang ia bela dan cintai ini sudah tak bergairah untuk meraih gelar di setiap musimnya. Ditambah lagi kinerja pihak manajeme tim yang kurang memuaskan pada bursa transfer musim panas ini sehingga banyak pemain-pemain incaran memilih untuk tak merapat ke Old Trafford. 

Pemain mega bintang ini masih ingin meraih gelar di setiap musimnya, namun sepertinya Manchester United tak akan memberikan jaminan tersebut. Ronaldo sudah berusaha untuk bersabar setelah tim yang ia cintai ini tampil kurang menggebrak di semua kompetisi musim 2021-22. 

Baca Juga: Bayern Munich Tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo pada Musim Panas Ini

Kembalinya Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu mampu membuat para penggemar Manchester United optimis tim kesayangannya akan meraih gelar bergengsi di musim 2021-22. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut sangat senang bisa kembali ke Old Trafford meskipun Manchester United sudah tak dinahkodai lagi oleh Sir Alex Ferguson. 

Rekan senegara Bruno Fernandes ini tampil mengesankan sepanjang musim 2021-22 dengan mencatatkan 30 penampilan di Premier League serta berhasil mencetak 18 gol dan menyumbangkan tiga assist. Namun penampilannya yang cukup baik pada musim 2021-22 tak dibarengi dengan performa tim. 

Performa Manchester United cenderung menurun pada pertengahan paruh pertama musim 2021-22 yang berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir November 2021 lalu. Ralf Rangnick kemudian ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga musim 2021-22 berakhir pada awal Desember 2021 lalu. 

Baca Juga: Kalahkan Manchester United, Fulham Resmi Dapatkan Joao Palhinha

Mantan pelatih Schalke 04 tersebut menyanggupi keinginan pihak manajemen tim untuk membawa Manchester United finis di posisi empat besar di akhir musim. Namun Setan Merah tampil inkonsisten pada pertengahan paruh kedua musim 2021-22 hingga hanya mampu finis di posisi 6 di akhir musim serta tak mendapatkan tiket bermain di Liga Champions musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Daily Mail, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X