Lazio Tolak Tawaran Chelsea dan Newcastle United untuk Boyong Sergej Milinkovic-Savic

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:10 WIB
Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic

HARIANHALUAN.COM - Lazio dilaporkan telah menolak tawaran dari Chelsea dan Newcastle United untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini. Biancocelesti tampaknya masih ingin mempertahankan Milinkovic-Savic meskipun sang pemain sudah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh pihak manajemen tim. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjadi pemain kunci Lazio di semua kompetisi pada musim 2021-22. Milinkovic-Savic mencatatkan 37 penampilan bersama Biancocelesti di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak 11 gol serta menyumbangkan 11 assist. 

Rekan senegara Dusan Vlahovic ini terus berusaha untuk tampil konsisten agar bisa memberikan yang terbaik untuk Lazio. Maurizio Sarri yang menukangi Lazio pada musim panas lalu sangat puas dengan kinerja Sergej Milinkovic-Savic di sepanjang musim 2021-22.

 Baca Juga: Manchester United Minta Cristiano Ronaldo Tetap Ikuti Tur Pramusim

Penampilannya yang cukup mengesankan mampu membuat klub Eropa lainnya tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain. Chelsea dan Newcastle United menjadi dua klub Premier League yang berminat untuk mendatangkannya pada musim panas ini. 

Newcastle United yang sudah resmi menjadi klub sepak bola terkaya di dunia pada Oktiber 2021 lalu ini masih terus berbenah agar tim bisa bersaing di papan atas klasemen pada Premier League musim depan. The Magpies sudah berupaya keras untuk mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer awal tahun ini, dan hasilnya Newcastle bisa menjauh dari zona merah serta mampu finis di posisi 11 pada akhir musim 2021-22. 

Pihak manajemen tim kemudian memanfaatkan bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan pemain-pemain incarannya termasuk Sergej Milinkovic-Savic. Newcastle kemudian mengajukan tawaran pertama kepada Lazio demi bisa menggaet Milinkovic-Savic pada musim panas ini. 

Baca Juga: Paris Saint-Germain Optimis Gaet Milan Skriniar pada Musim Panas Ini

Sementara Chelsea yang kini sudah dimiliki oleh Todd Boehly akan berusaha mendatangkan pemain-pemain baru pada musim panas ini. The Blues sangat tertarik dengan Sergej Milinkovic-Savic setelah Lazio memutuskan untuk melepas gelandang andalannya tersebut pada musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X