Joao Moutinho Resmi Perpanjang Kontrak di Wolverhampton Wanderers hingga 2023

- Selasa, 5 Juli 2022 | 03:25 WIB
Joao Moutinho
Joao Moutinho

HARIANHALUAN.COM - Joao Moutinho dilaporkan resmi memperpanjang kontraknya di Wolverhampton Wanderers hingga Juni 2023. Mantan pemain AS Monaco tersebut memiih untuk bertahan di Wolves setelah Bruno Lage masih membutuhkan jasanya untuk membantu tim meraih hasil memuaskan pada musim depan. 

Pemain berusia 35 tahun ini masih menjadi salah satu pemain kunci Wolverhampton Wanderers pada musim 2021-22. Moutinho mencatatkan 35 penampilan bersama Wolves di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist. 

Rekan senegara Cristiano Ronaldo tersebut mampu menunjukan kualitasnya sebagai gelandang yang selalu membantu tim dalam melakukan penyerangan dan menjaga lini tengah Wolves dengan sangat baik. Bruno Lage yang menahkodai Wolverhampton Wanderers pada musim panas lalu ini sangat terkesan dengan kinerja Joao Moutinho sepanjang musim 2021-22. 

Baca Juga: Manchester United Minta Cristiano Ronaldo Tetap Ikuti Tur Pramusim

Usia tak menghalangi Joao Moutinho untuk tetap menampilan permainan yang impresif dan membantu Wolves untuk terus bertahan di Premier League. Ia berhasil membantu Wolverhampton Wanderers finis di posisi 10 pada musim 2021-22 serta mampu mengantarkan Wolves meraih kemenangan atas Manchester United pada awal tahun ini. 

Gelandang Timnas Portugal ini mampu mencetak gol penentu kemenangan pada laga kontra Manchester United di paruh kedua musim 2021-22. Moutinho berhasil mempermalukan Setan Merah dikandangnya lewat gol yang ia cetak dimenit ke-82. 

Penampilannya pada laga tersebut akan terus diingat oleh para penggemar karena sang pemain mampu mengantarkan Wolves meraih tiga poin penting. Pihak manajemen tim kemudian berniat untuk memperbaharui kontrak Joao Moutinho karena kontraknya habis pada akhir Juni 2022. 

Baca Juga: Kalahkan Manchester United, Fulham Resmi Dapatkan Joao Palhinha

Wolves yang masih ingin mengamankan jasa Moutinho ini harus mencegah klub-klub Eropa lainnya yang berusaha untuk membajak sang pemain pada musim panas ini. AS Roma menjadi klub yang berniat untuk mendapatkan tanda tangan Joao Moutinho pada bursa transfer musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X