Fiorentina Siapkan Tawaran Pertama untuk Boyong Dennis Praet pada Musim Panas Ini

- Selasa, 5 Juli 2022 | 08:05 WIB
Dennis Praet
Dennis Praet

HARIANHALUAN.COM - Fiorentina dilaporkan sedang menyiapkan tawaran pertama untuk bisa memboyong gelandang Leicester City yakni Dennis Praet pada musim panas ini. La Viola sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang menghabiskan musim 2021-22 bersama Torino tersebut. 

Pemain berusia 28 tahun ini mampu tampil mengesankan bersama Torino di sepanjang musim 2021-22. Praet mencatatkan 23 penampilan bersama II Toro di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan dua assist.

Rekan senegara Kevin De Bruyne tersebut terus berusaha keras untuk menunjukan kualitas terbaiknya bersama Torino agar kembali memperkuat Leicester City di musim depan. Mantan pemain Anderlecht dan Sampdoria tersebut berhasil membantu Torino untuk finis di posisi 10 klasemen Serie A musim 2021-22. 

Baca Juga: Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Christian Eriksen

Penampilannya yang cukup impresif bersama Torino pada musim 2021-22 ini sempat terganggu dengan masalah cedera. Melansir dari Transfermarkt, Dennis Praet mengalami lima kali cedera di sepanjang musim 2021-22, dan cedera serius yang dialami oleh sang pemain didapati pada pertengahan Februari 2022 yang memaksa Dennis Praet harus absen membela Torino hingga pertengahan April 2022. 

Ivan Juric yang baru menukangi Torino pada musim panas lalu cukup puas dengan kinerja Dennis Praet di musim 2021-22. Pihak manajemen Torino pun berminat untuk mempertahankan sang pemain lebih lama dengan cara mempermanenkannya pada bursa transfer musim panas ini. 

Torino yakin Dennis Praet bersedia untuk tetap berada di kota Turin pada musim panas ini karena jasanya sudah tak dibutuhkan lagi oleh Leicester City. Pelatih The Foxes yakni Brendan Rodgers tak memasukan namanya kedalam skuat untuk menghadapi semua kompetisi musim depan. 

Baca Juga: Manchester United Minta Cristiano Ronaldo Tetap Ikuti Tur Pramusim

Raksasa Italia era 40-an ini mungkin ada di posisi terdepan untuk mengamankan Dennis Praet namun Torino harus waspada karena Fiorentina juga tertarik dengan sang pemain. La Viola membutuhkan seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang setelah gagal mempermanenkan Lucas Torreira pada musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X