Eric ten Hag Minta Manchester United Segera Selesaikan Perekrutan Lisandro Martinez

- Selasa, 5 Juli 2022 | 11:10 WIB
Lisandro Martinez
Lisandro Martinez

HARIANHALUAN.COM - Erik ten Hag dilaporkan meminta Manchester United untuk segera menyelesaikan transfer Lisandro Martinez pada musim panas ini. Pelatih yang baru menahkodai Manchester United setelah musim 2021-22 selesai ini sangat menginginkan mantan anak asuhannya tersebut merapat ke Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Ajax Amsterdam di pada musim 2021-22. Martinez mencatatkan 24 penampilan bersama Ajax di Eredivisie musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan tiga assist.

Penampilan rekan senegara Lionel Messi ini harus terganggu dengan cedera otot yang cukup serius. Ia mendapati cedera tersebut pada akhir Maret 2022 dan harus absen memperkuat Ajax dalam beberapa pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Real Madrid Sepakat Lepas Luka Jovic ke Fiorentina

Cedera tersebut memaksa Lisandro Martinez harus berada di ruang perawatan hingga musim 2021-22 berakhir. Dokter yang menanganinya memperkirakan sang pemain bisa pulih kembali pada akhir Mei 2022. 

Lisandro Martinez bisa sembuh total dari cedera ototnya sesuai dengan perkiraan dokter yang menanganinya. Ia pun kembali berlatih agar kebugarannya tetap terjaga dan bisa menampilkan permainan yang lebih impresif pada musim depan. 

Pihak manajemen Ajax Amsterdam menginginkan sang pemain tetap bertahan pada musim panas ini setelah Arsenal menunjukan ketertarikannya untuk memboyong Lisandro Martinez seteah musim 2021-22 berakhir. The Gunners tanpa basa-basi langsung mengajukan tawaran pertamanya demi bisa menggaet bek asal Argentina tersebut. 

Baca Juga: Fiorentina Siapkan Tawaran Pertama untuk Boyong Dennis Praet pada Musim Panas Ini

Tim yang berasal dari London Utara ini sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro untuk bisa membawa Lisandro Martinez ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Ajax karena tak sesuai dengan keinginan pihak manajemen tim. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X