AC Milan Lakukan Langkah Pertama untuk Gaet Gelandang Muda Club Brugge pada Musim Panas Ini

- Selasa, 5 Juli 2022 | 12:35 WIB
Charles De Ketelaere
Charles De Ketelaere

HARIANHALUAN.COM - AC Milan dilaporkan sedang melakukan langkah pertamanya untuk bisa menggaet gelandang muda Club Brugge yakni Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri sangat tertarik untuk memboyong sang pemain setelah tampi mengesankan bersama Club Brugge di musim 2021-22. 

Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci Club Brugge selama dua musim terakhir. Ketelaere mencatatkan 39 penampilan bersama Brugge di Belgian Pro League musim 2021-22 dengan mencetak 14 gol serta menyumbangkan sembilan assist. 

Rekan senegara Kevin De Bruyne ini mampu menunjukan kualitas terbaiknya sebagai seorang gelandang yang membantu tim dalam melakukan penyerangan dan mempertahankan lini tengah dengan cukup baik. Ia pun disebut-sebut sebagai penerus Kevin De Bruyne di Timnas Belgia karena gaya permainannya hampir sama dengan gelandang Manchester City tersebut. 

Baca Juga: Eric ten Hag Minta Manchester United Segera Selesaikan Perekrutan Lisandro Martinez

Penampilannya yang sangat mengesankan pada musim 2021-22 membuat beberapa klub tertarik untuk mengamankan jasanya pada musim panas ini. Manchester City dan AC Milan adalah dua klub papan atas Eropa yang berminat untuk memboyong Charles De Ketelaere pada musim panas ini. 

Manchester City sudah dikaitkan dengan sang pemain sejak pertengahan paruh pertama musim 2021-22 setelah Kevin De Bruyne menyarankan Pep Guardiola untuk merekrut Charles De Ketelaere. Pihak manajemen Manchester City telah mengetahui pembicaraan De Bruyne dan Guardiola tentang De Ketelaere dan tertarik untuk memantau situasi serta perkembangan sang pemain di Club Brugge

The Citizens cukup terkesan dengan penampilan Charles De Ketelaere namun masih belum melakukan tindakan nyata untuk mengamankan jasa sang pemain. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut hanya menanyakan harga untuk menebus Ketelaere pada musim panas ini ke Club Brugge

Baca Juga: Real Madrid Sepakat Lepas Luka Jovic ke Fiorentina

Sementara AC Milan baru mulai memiliki keinginan untuk mendapatkan wonderkid Club Brugge tersebut pada musim panas ini. Juara Serie A musim 2021-22 ini sangat serius ingin mendatangkan Charles De Ketelaere dengan status permanen pada bursa transfer musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X