Paris Saint-Germain Lakukan Kontak dengan Sassuolo untuk Boyong Gianluca Scamacca

- Selasa, 5 Juli 2022 | 14:05 WIB
Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca

HARIANHALUAN.COM - Paris Saint-Germain dilaporkan sedang melakukan kontak dengan Sassuolo demi bisa memboyong Gianluca Scamacca pada bursa transfer musim panas ini. Tim bertabur bintang tersebut berminat untuk mendatangkan Scamacca setelah sang pemain tampil mengesankan bersama Sassuolo di sepanjang musim 2021-22. 

Pemain berusia 23 tahun ini menjadi salah satu pemain kunci Sassuolo pada musim 2021-22. Scamacca mencatatkan 36 penampilan bersama Neroverdi di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak 16 gol.

Rekan senegara Federico Chiesa tersebut mampu menunjukan kualitas terbaiknya untuk Sassuolo dan membantu Neroverdi finis di posisi 11 pada akhir musim 2021-22. Alessio Dionisi yang menahkodai Sassuolo pada musim panas lalu ini sangat puas dengan kinerja Gianluca Scamacca sepanjang musim 2021-22. 

Baca Juga: Eric ten Hag Minta Manchester United Segera Selesaikan Perekrutan Lisandro Martinez

Kerja keras yang dilakukan oleh Scamacca membuahkan hasil setelah Roberto Mancini memasukan namanya kedalam skuat Timnas Italia. Mancini menurunkan Gianluca Scamacca di awal babak kedua pada pertandingan Finalissima kontra Argentina yang digelar pada awal bulan Juni 2022 lalu. 

Gianluca Scamacca berupaya untuk bisa membantu negaranya memenangkan laga tersebut meskipun sudah tertinggal dua gol pada babak pertama. Namun upaya yang dilakukan oleh Scamacca tak membuahkan hasil dan negaranya berhasil dihajar oleh Argentina dengan skor meyakinkan 0-3. 

Penampilannya bersama Timnas Italia mungkin masih kurang meyakinkan, namun penampilannya bersama Sassiolo tak bisa dipandang sebelah mata. Scamacca bersama Giacomo Raspadori, Domenico Berardi, dan Hamed Traore menjadi empat pemain kunci Sassuolo yang sukses membawa Sassuolo tetap bertahan di Serie A. 

Baca Juga: Real Madrid Sepakat Lepas Luka Jovic ke Fiorentina

Keempat pemain kunci Sassuolo tersebut tak jarang membuat tim-tim papan atas Serie A kerepotan. Juara Serie A musim 2021-22 yakni AC Milan harus mengakui keunggulan Sassuolo dengan skor 1-3 pada akhir November 2021 lalu. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Segera Datangkan Penyerang Hellas Verona Ini

Jumat, 12 Agustus 2022 | 00:35 WIB

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB
X