5 Pemain yang Diasingkan Xavi dari Skuat Barcelona

- Kamis, 14 Juli 2022 | 17:10 WIB
Xavi (Dwi Prima Putra)
Xavi (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Xavi telah meninggalkan lima pemain untuk tur pra-musim Barcelona di Amerika Serikat dan dilaporkan telah memberi tahu mereka bahwa mereka tidak memenuhi syarat.

Legenda Barcelona mengambil alih posisi pelatih kepala di Camp Nou dari Ronald Koeman di pertengahan musim 2021/22, yang berarti ini adalah pra-musim pertamanya di Barcelona di pucuk pimpinan.

Dan, Xavi langsung mengambil tindakan tanpa menahan diri. Barcelona telah mendatangkan Franck Kessie dan Andreas Christensen dengan status bebas transfer, sementara Raphinha akan bergabung dari Leeds United dan kesepakatan belum dapat dicapai dengan Bayern Munich atas transfer Robert Lewandowski.

Masa depan Frenkie de Jong masih belum diketahui di tengah pembicaraan dengan Manchester United, tetapi Xavi telah menjelaskan hal-hal mengenai lima dari skuat tim utamanya.

Baca Juga: Xavi Hernandez Bujuk Ousmane Dembele agar Tetap Bertahan di Barcelona

Siapa saja pemain yang diasingkan oleh Xavi?

Pelatih kepala Spanyol telah meninggalkan Oscar Mingueza, Riqui Puig, Sameul Umtiti, Neto dan Rey Manaj dari tur pra-musim Barcelona di Amerika Serikat dan Mundo Deportivo telah melaporkan bahwa mereka telah diberitahu untuk menemukan klub baru musim panas ini karena tenaga mereka sudah tidak dibutuhkan lagi.

Mingueza dilaporkan menarik minat dari klub Serie A, Monza, sementara Umtiti dipahami sedang dalam pembicaraan dengan Rennes untuk kembali ke Prancis.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Puig, yang memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini, dapat menandatangani kontrak baru, tetapi Barca lebih memilih untuk menjualnya atau meminjamkannya di jendela transfer musim panas tahun ini.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB

Detik-detik Argentina Bangkit Taklukan Meksiko, Skor 2-0

Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB

Sumbar Peringkat Lima POMNAS XVII 2022

Minggu, 27 November 2022 | 09:17 WIB
X