AC Monza Segera Datangkan Andrea Petagna pada Pekan Depan

- Minggu, 17 Juli 2022 | 07:10 WIB
Andrea Petagna
Andrea Petagna

HARIANHALUAN.COM - AC Monza dilaporkan segera mendatangkan penyerang Napoli yakni Andrea Petagna pada pekan depan. Tim yang baru promosi ke Serie A tersebut masih terus berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, dan menilai Andrea Petagna sebagai pemain ideal yang bisa membantu AC Monza meraih hasil positif di musim depan. 

Pemain berusia 27 tahun ini terus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Napoli pada musim lalu. Petagna mencatatkan 24 penampilan bersama Partenopei di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan satu assist. 

Mantan pemain Timnas Italia U-21 tersebut sangat kesulitan untuk bersaing dengan Victor Osimhen pada musim lalu. Luciano Spalletti yang menahkodai Napoli sejak musim panas lalu ini lebih tertarik untuk menurunkan penyerang Timnas Nigeria tersebut ketimbang Andrea Petagna

Baca Juga: Arsenal Optimis Datangkan Oleksandr Zinchenko

Penampilannya bersama Napoli pada dua musim terakhir cukup memuaskan meskipun ia hanya dipercaya sebagai pemain pelapis. Petagna tak mendapatkan jaminan reguler di Napoli sehingga sang pemain tak kunjung menunjukan kualitas terbaiknya. 

Pemain yang pernah memperkuat Atalanta ini pun memutuskan untuk hengkang dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut harus dilakukan oleh Petagna karena Spalletti tetap akan menjadikan Victor Osimhen sebagai mesin gol Napoli pada musim depan. 

Napoli pun mengizinkan Andrea Petagna untuk hengkang karena sang pemain tetap menjadi pemain pelapis pada musim depan. Ia pun kini berharap ada klub yang berminat untuk membawanya pergi dari Napoli pada musim panas ini. 

Baca Juga: Napoli Tertarik Boyong Giovanni Simeone pada Musim Panas Ini

Harapan Andrea Petagna untuk memperkuat klub lain pada musim panas ini akan segera terwujud karena saat ini AC Monza tertarik untuk memboyong sang pemain. I Biancorossi tanpa basa-basi langsung melakukan kontak dengan Napoli untuk membicarakan transfer Andrea Petagna

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB
X