West Ham Tertarik Boyong Gianluca Scamacca dan Filip Kostic pada Musim Panas Ini

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 04:35 WIB
Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca

HARIANHALUAN.COM - West Ham dilaporkan tertarik untuk memboyong pemain incaran PSG yakni Gianluca Scamacca dan pemain sayap Eintracht Frankfurt  yakni Filip Kostic pada bursa transfer musim panas ini. The Hammers siap untuk mendatangkan kedua pemain tersebut karena tim kini sangat membutuhkan jasa Scamacca dan Kostic untuk membantu West Ham tampil lebih impresif. 

Gianluca Scamacca mampu menyita perhatian banyak klub Eropa berkat penampilannya yang sangat mengesankan bersama Sassuolo pada musim lalu. Ia mencatatkan 36 penampilan bersama Neroverdi di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak 16 gol. 

Pemain Timnas Italia tersebut berhasil membawa Sassuolo bertahan di Serie A dengan finis di posisi 11. Scamacca pun dipercaya untuk membela negaranya pada laga Finalissima kontra Argentina pada awal Juni lalu. 

Baca Juga: Sah! Joao Pedro Resmi Gabung Fenerbahce

Roberto Mancini menurunkan Gianluca Scamacca pada awal babak kedua di laga tersebut dengan harapan sang pemain mampu membantu Italia memperkecil ketertinggalannya. Namun Scamacca masih tampil kurang percaya diri sehingga negaranya harus tumbang 0-3 dari Argentina. 

Penampilannya yang kurang mengesankan di Timnas Italia tak menyurutkan niat PSG untuk menebus pemain yang memiliki kontrak hingga Juni 2026 di Sassuolo tersebut. Les Parisiens berupaya meminta Sassuolo untuk menurunkan sedikit harga Scamacca agar transfer ini segera diselesaikan.

Sementara itu Filip Kostic masih menjadi salah satu pemain kunci Eintracht Frankfurt dalam empat musim terakhir. Namun rekan senegara Dusan Vlahovic tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang sehingga ia kini dikaitkan dengan beberapa klub meskipun pihak manajemen Frankfurt sudah menyiapkan kontrak baru hingga Juni 2026 untuk sang pemain. 

Baca Juga: Laga Pramusim: Darwin Nunez Cetak Quattrick, Liverpool Gilas RB Leipzig 5-0

Kedua pemain tersebut kini sedang diincar oleh salah satu klub Premier League yakni West Ham. The Hammers yang akan bermain di Liga Konferensi Eropa pada musim depan ini, masih terus berbenah demi bisa meraih hasil positif pada musim depan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X