AC Milan Tertarik Datangkan Bek Muda Eintracht Frankfurt Ini

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:35 WIB
Evan Ndicka
Evan Ndicka

HARIANHALUAN.COM - AC Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek muda Eintracht Frankfurt yakni Evan Ndicka pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri cukup terkesan dengan penampilan sang pemain bersama Eintracht Frankfurt di semua kompetisi musim 2021-22. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Eintracht Frankfurt pada musim lalu. Ndicka mencatatkan 32 penampilan bersama Die Adler di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan empat assist. 

Bek asal Prancis ini berhasil membantu Eintracht Frankfurt meraih gelar Liga Europa perdananya pada musim lalu. Oliver Glasner menurunkan Evan Ndicka sebagai starter pada laga final Liga Europa musim 2021-22 kontra Rangers dan cukup puas dengan penampilannya meskipun sang pemain digantikan di babak pertama perpanjang waktu. 

Baca Juga: Hasil Pramusim: Tumbang 0-2 dari Villarreal, Borussia Dortmund Masih Kesulitan Hadapi Wakil LaLiga

Glasner yang menahkodai Eintracht Frankfurt sejak musim panas lalu tersebut sangat menyukai kerja keras Evan Ndicka dalam menjaga lini belakang tim. Peatih asal Austria ini menginginkan sang pemain tetap bertahan pada musim panas ini karena jasanya masih dibutuhkan. 

Pihak manajemen tim juga memiliki keinginan yang sama dengan Oliver Glasner tentang masa depan Evan Ndicka. Frankfurt pun menyodorkan kontrak baru kepada Evan Ndicka dan berharap sang pemain bersedia untuk menerimanya. 

Namun mantan pemain Auxerre tersebut memilih untuk tak memperpanjang kontraknya di Eintracht Frankfurt. Die Adler menerima keputusan dari Evan Ndicka, dan terpaksa harus melepasnya pada musim panas ini agar bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan sang pemain. 

Baca Juga: Chelsea Berharap Dapat Rampungkan Kesepakatan Jules Kounde Secepatnya

Eintracht Frankfurt tak ingin melepas Evan Ndicka dengan status bebas transfer pada musim panas 2023. Kini juara Liga Europa musim 2021-22 tersebut siap untuk menjual sang pemain ke klub-klub Eropa lainnya pada musim panas ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X