West Ham Optimis Datangkan Filip Kostic pada Musim Panas Ini

- Minggu, 24 Juli 2022 | 00:10 WIB
Filip Kostic
Filip Kostic

HARIANHALUAN.COM - West Ham dilaporkan optimis mendatangkan pemain sayap Eintracht Frankfurt yakni Filip Kostic pada bursa transfer musim panas ini. The Hammers sangat tertarik untuk mendatangkan Filip Kostic setelah ia tampil mengesankan di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2021-22. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Eintracht Frankfurt pada musim lalu. Kostic mencatatkan 31 penampilan bersama Die Adler di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan sembilan assist. 

Rekan senegara Dusan Vlahovic dan Sergej Milinkovic-Savic ini mampu menunjukan kualitas terbaiknya dalam empat musim terakhir di Eintracht Frankfurt. Oliver Glasner yang menahkodai Die Adler sejak musim panas lalu sangat puas dengan kinerja pemain yang bisa ditugaskan untuk menjadi bek sayap tersebut. 

Baca Juga: AC Milan Tertarik Datangkan Bek Muda Eintracht Frankfurt Ini

Filip Kostic juga membantu Eintracht Frankfurt meraih gelar kedua Liga Europa pada musim 2021-22 setelah berhasil menumbangkan Rangers di partai final. Ia dipercaya sebagai starter pada laga tersebut dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik sebagai salah satu eksekutor penalti. 

Berkat kerja kerasnya selama memperkuat Eintracht Frankfurt, ia kini diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya. Namun pihak manajemen tim berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan habis pada Juni 2023 mendatang. 

Hal tersebut harus dilakukan oleh Frankfurt agar Filip Kostic tak hengkang pada musim panas ini. Die Adler sudah menyiapkan kontrak baru selama empat tahun untuk Filip Kostic dan berharap sang pemain bersedia untuk memperbaharui kontraknya. 

Baca Juga: Atalanta Ada di Posisi Terdepan untuk Dapatkan Nuno Tavares

Namun pihak manajemen tim harus menerima kenyataan karena sang pemain memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Ia ingin mencari petualangan baru dan siap untuk hengkang dari Eintracht Frankfurt

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X