Atalanta Siap Boyong Penyerang Inter Milan Ini

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:40 WIB
Andrea Pinamonti
Andrea Pinamonti

HARIANHALUAN.COM - Atalanta dilaporkan siap untuk memboyong penyerang Inter Milan yakni Andrea Pinamonti dalam beberapa hari mendatang. La Dea kini memfokuskan untuk menggaet sang pemain karena tim masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai striker. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Empoli pada musim lalu. Pinamonti mencatatkan 36 penampilan bersama Gli Azzurri di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak 13 gol serta menyumbangkan dua assist. 

Mantan pemain Timnas Italia U-20 ini berperan penting dalam membantu Empoli bertahan di Serie A pada musim lalu. Ia tak jarang mencetak gol penentu kemenangan serta membantu tim meraih hasil positif di sepanjang musim 2021-22. 

Baca Juga: Tak Masuk Skuat Utama Arsenal, Bernd Leno Segera Gabung Fulham

Andrea Pinamonti sukses membawa Napoli meraih kemenangan atas Fiorentina pada paruh pertama Serie A musim 2021-22 dengan mencetak satu gol pada laga tersebut. Mantan pemain Genoa ini kembali menunjukan performa terbaiknya setelah berhasil mengandaskan Napoli dengan skor 3-2 pada paruh kedua Serie A musim lalu dengan mencetak dua gol pada laga tersebut. 

Pemain asal Italia tersebut mampu tampil mengesankan bersama Empoli di semua kompetisi musim lalu. Pihak manajemen tim ingin mempertahankannya, namun Inter Milan memutuskan untuk membawa kembali Pinamonti ke Giuseppe Meazza. 

Pinamonti kembali harus berjuang di Inter Milan karena klubnya tersebut tak memberikan jaminan reguler pada musim depan. Pihak manajemen tim pun tertarik untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini setelah AC Monza dan Salernitana berminat untuk mendatangkannya. 

Baca Juga: Sah! Charles De Ketelaere Resmi Gabung AC Milan

AC Monza yang baru promosi ke Serie A sudah menyiapkan dana 20 juta Euro untuk bisa menggaet Andrea Pinamonti. Sementara Salernitana yang berhasil lolos dari zona merah ini juga siap mengamankan jasa Pinamonti dengan tawaran yang sama seperti AC Monza. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Senin, 28 November 2022 | 06:45 WIB
X