Marseille Segera Datangkan Gelandang AS Roma Ini

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 04:10 WIB
Jordan Veretout
Jordan Veretout

HARIANHALUAN.COM - Marseille dilaporkan akan segera mendatangkan gelandang AS Roma yakni Jordan Veretout pada bursa transfer musim panas ini. Klub papan atas Ligue 1 ini sudah sepakat dengan AS Roma untuk menggaet sang pemain yang tak akan mendapatkan jaminan reguler pada musim depan bersama tim asuhan Jose Mourinho

Pemain berusia 29 tahun tersebut terus berusaha untuk bisa tampil konsisten memberikan kontribusinya untuk AS Roma pada musim lalu. Veretout mencatatkan 36 penampilan bersama Giallorossi di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan delapan assist.

Rekan senegara Karim Benzema ini masih mampu menunjukan performa terbaiknya meskipun tak jarang ia menjadi pemain pengganti di semua kompetisi pada musim lalu. Jose Mourinho yang menukangi AS Roma pada musim panas lalu cukup puas dengan kinerja Jordan Veretout di sepanjang musim 2021-22.

Baca Juga: Mengenal Sosok Carney Chukwuemeka, Wonderkid Aston Villa Incaran Chelsea

Jordan Veretout berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga sang pemain diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya pada bursa transfer musim panas ini. AC Milan dan Tottenham Hotspur adalah dua klub Eropa yang tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain pada musim panas ini. 

AC Milan membutuhkan Jordan Veretout setelah pemain incarannya yakni Renato Sanches terus dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG. Veretout menjadi alternatif bagi AC Milan karena Renato Sanches sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan juara Serie A musim lalu tersebut. 

Sementara itu Antonio Conte berminat untuk memboyong Veretout pada musim panas ini. Pelatih yang sukses membawa kembali Tottenham Hotspur ke Liga Champions tersebut yakin sang pemain mampu memberikan kontribusinya untuk tim, tetapi pihak manajemen Spurs belum melakukan tindakan nyata untuk menggaet Veretout hingga akhir Juli lalu. 

Baca Juga: Dibuang Juventus, Aaron Ramsey Putuskan Gabung Nice

Kabar AS Roma yang akan memboyong Georginio Wijnaldum pada bursa transfer musim panas ini mendorong Veretout untuk segera hengkang. Mantan pemain Fiorentina tersebut pun sudah siap untuk meninggalkan AS Roma, dan membuka pintu kepada klub-klub yang ingin mengamankan jasanya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X