Diincar Barcelona, Cesar Azpilicueta Putuskan Perpanjang Kontrak di Chelsea

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 06:05 WIB
Cesar Azpilicueta
Cesar Azpilicueta

HARIANHALUAN.COM - Cesar Azpilicueta dilaporkan memperpanjang kontraknya di Chelsea pada musim panas ini meskipun sang pemain diincar oleh Barcelona. Thomas Tuchel berhasil meyakinkan Azpilicueta untuk bertahan di Chelsea dan menolak tawaran dari Barcelona

Pemain berusia 32 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Chelsea pada musim lalu. Azpilicueta mencatatkan 27 penampilan bersama The Blues di Premier League musim 2021-22 dengan mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist.

Rekan senegara Sergio Busquets ini terus berusaha keras untuk bisa menunjukan kualitasnya meskipun saat ini usianya sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional. Ia masih mampu memberikan kontribusinya untuk tim meskipun tak selalu diturunkan di setiap laga yang dijalani oleh Chelsea di sepanjang musim 2021-22.

Baca Juga: Mengenal Sosok Carney Chukwuemeka, Wonderkid Aston Villa Incaran Chelsea

Thomas Tuchel cukup puas dengan kinerja Cesar Azpilicueta di semua kompetisi musim lalu. Pelatih asal Jerman tersebut pun menginginkan sang pemain tetap bertahan di Chelsea pada musim panas ini. 

Pihak manajemen Chelsea pun menyodorkan kontrak baru untuk Azpilicueta setelah musim 2021-22 berakhir. Namun sang pemain menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Chelsea dan membiarkan kontraknya habis pada Juni 2023 mendatang. 

Masa depan Cesar Azpilicueta di Chelsea tidak jelas setelah ia menolak memperbaharui kontraknya. Mantan pemain Osasuna dan Marseille tersebut tidak perlu khawatir karena Barcelona siap untuk membawanya pada bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga: Galatasaray Segera Datangkan Gelandang Arsenal ini

Raksasa Catalan tersebut mulai menyiapkan rencana untuk bisa menggaet Cesar Azpilicueta. Barcelona masih kurang puas dengan kedatangan pemain-pemain baru pada musim panas ini seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, dan Andreas Christensen. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X