Juventus Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Filip Kostic

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 07:25 WIB
Filip Kostic
Filip Kostic

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan telah menyepakati persyaratan pribadi dengan pemain sayap Eintracht Frankfurt yakni Filip Kostic. La Vecchia Signora saat ini bersemangat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Filip Kostic dan mencegah West Ham yang juga berminat mendatangkan sang pemain. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain andalan Eintracht Frankfurt pada musim lalu. Kostic mencatatkan 31 penampilan bersama Die Adler di Bundesliga musim 2021-22 dengan mencetak empat gol serta menyumbangkan sembilan assist.

Rekan senegara Dusan Vlahovic dan Luka Jovic ini mampu menunjukan kualitas terbaiknya dalam empat musim terakhir di Eintracht Frankfurt. Oliver Glasner yang menahkodai Die Adler sejak musim panas lalu sangat puas dengan kinerja pemain yang bisa ditugaskan untuk menjadi bek sayap tersebut.

Baca Juga: Sah! Georginio Wijnaldum Resmi Gabung AS Roma

Filip Kostic berperan penting dalam membantu Eintracht Franfurt meraih gelar Liga Europa pada musim lalu. Sang pemain dipercaya menjadi starter pada laga final Liga Europa kontra Rangers dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik di babak adu penalti. 

Penampilannya di semua kompetisi musim lalu sangat mengesankan sehingga banyak klub Eropa lainnya tertarik untuk memboyongnya. West Ham menjadi klub yang serius untuk mengamankan jasa Filip Kostic pada bursa transfer musim panas ini. 

Pihak manajemen West Ham kemudian melakukan tindakan nyata untuk bisa menggaet Filip Kostic. The Hammers semakin optimis bisa memboyong Filip Kostic setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya di Eintracht Frankfrut. 

Baca Juga: Tak Masuk Skuat Utama Arsenal, Bernd Leno Segera Gabung Fulham

Kontrak pemain sayap asal Serbia tersebut di Eintracht Frankfurt akan habis pada Juni 2023 mendatang. Die Adler pun terpaksa harus melepas pemain andalannya tersebut pada musim panas ini agar bisa mendapatkan dana segar. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sportitalia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X