Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Marc Cucurella

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Marc Cucurella
Marc Cucurella

HARIANHALUAN.COM - Chelsea dilaporkan selangkah lagi akan mendapatkan pemain incaran Manchester City yakni Marc Cucurella dalam waktu dekat ini. The Blues sudah berhasil meyakinkan sang pemain dan kini sedang menyelesaikan tahap akhir dari transfer ini. 

Juara Liga Champions musim 2020-21 ini masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek untuk membantu menjaga lini pertahanan tim pada musim depan. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sudah berhasil mendatangkan bek Napoli yakni Kalidou Koulibaly, namun pihak manajemen Chelsea belum puas.

The Blues sejatinya sudah mengantongi beberapa bek tangguh yang akan diboyong pada musim panas ini seperti Jules Kounde, Nathan Ake, Wesley Fofana, dan Josko Gvardiol. Namun keempat bek tersebut sulit untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Diincar Barcelona, Cesar Azpilicueta Putuskan Perpanjang Kontrak di Chelsea

Tim asuhan Thomas Tuchel ini hampir berhasil mendatangkan Jules Kounde pada bulan lalu setelah mencapai kesepakatan dengan Sevilla. Chelsea terus berupaya untuk bisa meyakinkan sang pemain merapat ke Stamford Bridge namun tak berhasil. 

Jules Kounde memilih untuk gabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini dengan status permanen. Bek asal Prancis tersebut menilai Barcelona sebagai klub yang paling serius untuk merekrutnya ketimbang Chelsea

Tim yang saat ini dimiliki oleh Todd Boehly tersebut sudah bisa mengamankan jasa Jules Kounde sejak Juni lalu. Namun Chelsea justru lebih memprioritaskan untuk mendatangkan Nathan Ake terlebih dahulu sehingga Kounde merasa The Blues tak serius memboyongnya. 

Baca Juga: Juventus Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Filip Kostic

Akhirnya tim yang identik dengan warna biru ini tak mendapatkan Nathan Ake dan Jules Kounde pada bursa musim panas ini. Chelsea pun kemudian melihat situasi perkembangan Marc Cucurella yang hingga pertengahan Juli lalu belum diboyong oleh Manchester City

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adrien Rabiot Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 | 03:05 WIB

Apakah Kontrak Baru Buat Kylian Mbappe Besar Kepala?

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X