Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Fulham Tantang Liverpool

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:42 WIB
Liverpool setelah menjalani laga pramusim kontra RB Leipzig, Jumat (22/07/2022)
Liverpool setelah menjalani laga pramusim kontra RB Leipzig, Jumat (22/07/2022)

HARIANHALUAN.COM - Liga Inggris musim 2022-23 kini akan memasuki pekan ke-1 yang digelar pada 6-7 Agustus 2022. Semua tim yang berkompetisi di Premier League sudah siap untuk menghadapi laga perdana pada musim ini termasuk Fulham

Tim yang baru kembali ke Premier League ini akan menantang Liverpool pada pekan pertama ini. Pertandingan antara Fulham versus Liverpool akan digelar di Craven Cottage, Sabtu (06/08/2022) 18.30 WIB. 

Liverpool diunggulkan untuk memenangkan laga pembuka kontra Fulham ini meskipun tak mendapatkan hasil yang memuaskan pada laga pramusim. Jurgen Klopp berusaha keras untuk bisa membawa The Reds meraih hasil positif berbekal dengan kemenangan atas Manchester City di final Community Shield. 

Baca Juga: Juventus Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Filip Kostic

Finalis Liga Champions musim lalu tersebut sangat optimis bisa membungkam Fulham pada laga perdana Premier League musim 2022-23. Klopp pastinya akan mengandalkan Darwin Nunez dalam urusan mencetak gol pada laga ini. 

Pelatih asal Jerman tersebut tak ingin meremehkan Fulham dan akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Sang pelatih tak ingin tim asuhannya tumbang di laga perdana karena Liverpool masih menargetkan untuk menjuarai Premier League

Sementara itu Fulham yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini akan berjuang keras untuk bisa meraih setidaknya satu poin. The Cottagers pastinya akan bermain dengan penuh semangat dan pantang menyerah untuk merealisasikan harapannya tersebut. 

Baca Juga: Diincar Barcelona, Cesar Azpilicueta Putuskan Perpanjang Kontrak di Chelsea

Tim asuhan Marco Silva tersebut optimis bisa menahan imbang Liverpool meskipun lawannya akan menurunkan kekuatan penuh. Laga ini akan berjalan dengan seru dan menarik karena kedua tim sama-sama menginginkan poin. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris Musim Ini Bisa Ganti Pemain Berapa Kali?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:42 WIB

Pembuktian Darwin Nunez dan Keputusan Jurgen Klopp

Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:43 WIB
X