Jadwal Liga Prancis Pekan Ini: PSG Optimis Kalahkan Clermont Foot

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Paris Saint-Germain setelah menumbangkan Nantes dengan skor telak 4-0 pada partai final Trophee des Champions
Paris Saint-Germain setelah menumbangkan Nantes dengan skor telak 4-0 pada partai final Trophee des Champions

HARIANHALUAN.COM - Liga Prancis musim 2022-23 akan memasuki pekan ke-1 yang mulai bergulir pada 6-8 Agustus 2022. Sebanyak 20 tim yang berkompetisi di Ligue 1 pada musim ini bersiap untuk menjalani laga pekan ini termasuk Paris Saint-Germain

Les Parisiens siap menghadapi Clermont Foot pada laga perdana Ligue 1 musim 2022-23 dan optimis bisa mengalahkannya. Pertandingan tersebut akan digelar di Stade Gabriel Montpied, Minggu (07/08/2022) 02.00 WIB. 

Paris Saint-Germain menjalani laga pramusim dengan cukup baik dan mampu meraih hasil memuaskan pada laga final Trophee des Champions kontra Nantes. Raksasa Ligue 1 tersebut sukses menggilas Les Canaris dengan skor telak 4-0. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Fulham Tantang Liverpool

Christophe Galtier yang baru menahkodai PSG sejak pertengahan Juni lalu tersebut berhasil membuat pihak manajemen tim serta para penggemar bahagia berkat raihan positif yang didapatkan oleh Les Parisiens di laga pramusim dan juga Trophee des Champions. Mantan pelatih Nice tersebut optimis dan menyanggupi bisa membawa Paris Saint-Germain meraih gelar-gelar bergengsi pada musim ini termasuk Liga Champions. 

Pihak manajemen PSG akan memberikan kebebasan untuk Galtier agar sang pelatih bisa membantu tim merealisasikan mimpinya yakni meraih gelar perdana Liga Champions. Tak hanya itu saja, pihak manajemen juga meminta Galtier agar bisa mengantarkan Les Parisiens meraih gelar Ligue 1 pada musim ini. 

Pelatih asal Prancis tersebut akan memfokuskan semua pertandingan yang akan dijalani oleh PSG disetiap pekan termasuk laga kontra Clermont Foot. Galtier akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga perdana kontra Clermont Foot dan tak ingin meremehkan klub tersebut. 

Baca Juga: Sah! Georginio Wijnaldum Resmi Gabung AS Roma

Sementara itu Clermont Foot akan berusaha untuk menahan imbang Paris Saint-Germain pada laga ini. Les Lanciers juga diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini karena bermain di kandang dan pastinya didukung oleh ribuan penggemarnya di stadion. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marseille Tawarkan Strikernya ke Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:15 WIB

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X