Napoli Ajukan Tawaran Pertama ke Sassuolo untuk Gaet Giacomo Raspadori

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:35 WIB
Giacomo Raspadori
Giacomo Raspadori

HARIANHALUAN.COM - Napoli dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama ke Sassuolo untuk menggaet Giacomo Raspadori pada bursa transfer musim panas ini. Partenopei sangat berminat memboyong sang pemain yang tampil mengesankan pada musim lalu. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut masih menjadi salah satu pemain kunci Sassuolo pada musim lalu. Raspadori mencatatkan 36 penampilan bersama Neroverdi di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak 10 gol serta menyumbangkan enam assist.

Rekan senegara Gianluigi Donnarumma ini mampu memberikan kontribusinya untuk Sassuolo dan berhasil membawa klub tersebut tetap berada di Serie A dengan finis di posisi 11 pada akhir musim 2021-22. Alessio Dionisi yang menahkodai Sassuolo sejak musim panas 2021 lalu ini sangat puas dengan kinerja Giacomo Raspadori di semua kompetisi musim lalu. 

Baca Juga: Juventus Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Filip Kostic

Penampilannya yang sangat impresif pada musim lalu berhasil menyita perhatian beberapa klub Eropa lainnya. Tak hanya Giacomo Raspadori, rekan setimnya yakni Gianluca Scamacca juga diminati oleh banyak klub termasuk Paris Saint-Germain. 

Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca menjadi berlian untuk Sassuolo karena kedua pemain bintangnya tersebut akan menghasilkan uang yang banyak pada bursa transfer musim panas ini. Sassuolo sudah sukses melepas Gianluca Scamacca ke West Ham dengan nilai transfer 36 juta Euro serta tambahan bonus 6 juta Euro. 

Pihak manajemen Sassuolo juga siap untuk melepas Giacomo Raspadori setelah sang pemain diminati oleh Napoli. Tim yang berasal dari kota Naples tersebut sangat menginginkan jasa Raspadori pada musim panas ini setelah penyerang andalannya yakni Lorenzo Insigne hengkang. 

Baca Juga: Diincar Barcelona, Cesar Azpilicueta Putuskan Perpanjang Kontrak di Chelsea

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis saat ini ingin melepas pemain-pemainnya yang sudah berusia diatas 27 tahun dan menggantikannya dengan pemain-pemain muda. Napoli sudah berhasil tiga pemain muda pada musim panas ini yakni Khvicha Kvaratskhelia, Leo Ostigard, dan Kim Min-jae.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X