Eintracht Frankfurt vs Bayern: 3 Fakta Menarik Kemenangan Die Roten

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:02 WIB
Eintracht Frankfurt vs Bayern (Dwi Prima Putra)
Eintracht Frankfurt vs Bayern (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Eintracht Frankfurt vs Bayern menjadi laga pembuka Bundesliga Jerman musim 2022/23 yang manis untuk Bayern Munich karena berhasil meraih kemenangan besar.

Frankfurt vs Bayern 2022 diharapkan menjadi laga yang menarik untuk membuka Bundesliga Jerman musim 2022/23, mengingat status Frankfurt sebagai juara bertahan Liga Europa yang diharapkan bisa memberi persaingan kepada Bayern Munich.

Tidak hanya itu, Bayern vs Frankfurt h2h juga menguntungkan bagi tim tuan rumah, karena menurut laporan dari Opta Franz, sejak awal musim 2019/20 di Bundesliga Jerman, tidak ada tim yang mengalahkan Bayern Munchen lebih sering di liga daripada Eintracht Frankfurt yang mampu mengalahkan Die Roten sebanyak tiga kali.

Secara historis, Frankfurt juga diuntungkan karena tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan kandang di sepak bola profesional melawan Bayern selain Eintracht Frankfurt yang memiliki catatan 23 kemenangan.

Tapi, hasil pertandingan berjalan lain, laga Frankfurt vs Bayern 5-0 menjadi gambaran dari babak pertama yang begitu didominasi oleh Bayern Munich.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik lainnya dari hasil laga Eintracht Frankfurt vs Bayern:

Baca Juga: 3 Fakta Menarik dari Laga Leipzig vs Bayern

1. Keunggulan Terbesar di Pekan Pertama Bundesliga Jerman

Dipertemukannya Frankfurt yang merupakan jawara Liga Europa musim lalu diharapkan bisa memberi persaingan kepada Bayern Munich pada laga pertama Bundesliga Jerman musim 2022/23, tapi justru menjadi sebaliknya karena pada babak pertama saja, Bayern Munich sudah unggul lima gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X