Crystal Palace vs Arsenal: 3 Fakta Menarik Kemenangan The Gunners

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:35 WIB
Crystal Palace vs Arsenal (Dwi Prima Putra)
Crystal Palace vs Arsenal (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Crystal Palace vs Arsenal menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2022/23, laga yang dimainkan pada Sabtu (06/08) dinihari, sebuah laga yang dimenangkan tim tamu.

Crystal Palace vs Arsenal 2022 menjadi pertandingan pembuka untuk musim baru Liga Inggris, yang berhasil menjadi pembuka yang bagus karena jalannya permainan. Laga ini sendiri berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0.

Sebelum laga ini, Crystal Palace vs Arsenal h2h sebetulnya lebih menguntungkan Crystal Palace jika mengacu pada beberapa pertemuan terakhir, tapi dengan semua perubahan yang dibuat Arsenal musim panas ini, The Gunners berhasil memutus rekor buruk mereka melawan Crystal Palace.

Kemenangan Arsenal juga sekaligus membantah Crystal Palace vs Arsenal prediction yang di mana banyak orang menilai laga ini akan berakhir imbang, karena Crystal Palace bermain di kandang sendiri.

Dan selayaknya pertandingan sepak bola lainnya, Crystal Palace vs Arsenal tentu menghasilkan beberapa fakta menarik yang perlu diketahui. Berikut ini adalah 3 fakta menarik dari kemenangan Arsenal atas Crystal Palace:

Baca Juga: Didepak Arsenal, Lucas Torreira Segera Gabung Galatasaray

1. Mikel Arteta Menangkan Pertandingan ke-50 dengan Arsenal

Setiap tim tentu ingin mengawali musim dengan baik, tidak terkecuali Arsenal yang akhirnya bisa membawa tiga poin pertama di Liga Inggris musim 2022/23, kemenangan yang sekaligus menjadi rekor tersendiri untuk manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Opta mengatakan, Arteta kini telah memenangkan 50 pertandingan liga dengan Arsenal setelah memimpin tim dalam 98 pertandingan, menjadikannya manajer tercepat kedua yang mencapai 50 kemenangan di kompetisi papan atas Inggris untuk The Gunners. Rekor pertama masih dipegang oleh manajer legendaris Arsenal yakni Arsene Wenger yang meraih 50 kemenangan dalam pertandingan ke-94.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X