Tottenham Hotspur Rencanakan Boyong Bek Udinese Ini Pekan Depan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:26 WIB
Destiny Udogie
Destiny Udogie

HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur dilaporkan sedang merencanakan untuk memboyong bek Udinese yakni Destiny Udogie pada pekan depan. The Lilywhites sangat terkesan dengan penampilan sang pemain bersama Udinese pada musim lalu dan berminat untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Udinese pada musim lalu. Udogie mencatatkan 35 penampilan bersama I Friulani di Serie A musim 2021-22 dengan mencetak lima gol serta menyumbangkan empat assist. 

Mantan pemain Timnas Italia U-17 ini mampu menunjukan kualitas terbaiknya bersama Udinese pada musim lalu. Gabrielle Cioffi yang menahkodai Udinese sejak awal Desember 2021 lalu sangat puas dengan kinerja pemain pinjaman dari Hellas Verona tersebut. 

Baca Juga: Didepak Arsenal, Lucas Torreira Segera Gabung Galatasaray

Destiny Udogie berperan penting dalam membantu Udinese untuk tetap bertahan di Serie A. Sang pemain berharap penampilannya yang impresif di sepanjang musim 2021-22 mampu menarik perhatian pihak tim untuk mempertahankannya. 

Harapan Udogie tersebut berhasil diwujudkan setelah pihak manajemen Udinese memutuskan untuk menebusnya dari Hellas Verona dengan status permanen setelah musim 2021-22 berakhir. Ia pun mendapatkan peluang untuk bisa memperkuat tim yang lebih besar ketika Tottenham Hotspur dan Juventus tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini. 

Pemain masa depan Timnas Italia ini lebih condong memilih untuk merapat ke Tottenham Hotspur karena tim yang berasal dari London Utara tersebut sangat tertarik untuk membawanya pergi dari Udinese. Antonio Conte menginginkan sang pemain dan meminta pihak manajemen Spurs untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Baca Juga: Napoli Ajukan Tawaran Pertama ke Sassuolo untuk Gaet Giacomo Raspadori

The Lilywhites kemudian melakukan tindakan nyata untuk bisa mengamankan jasa pemain yang bisa berposisi sebagai bek sayap tersebut. Spurs sangat optimis bisa mendatangkan Destiny Udogie setelah sang pemain tak ikut memperkuat Udinese dalam laga Coppa Italia kontra FeralpiSalo. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X