Jelang Everton vs Chelsea: The Blues Optimis Raih Poin Penuh

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:35 WIB
Chelsea
Chelsea

HARIANHALUAN.COM - Chelsea akan menghadapi Everton pada laga pembuka Premier League musim 2022-23. The Blues optimis bisa meraih poin penuh pada laga ini karena akan diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Goodison Park, Sabtu (06/08/2022) pukul 23.30 WIB. Chelsea difavoritkan untuk bisa mendapatkan tiga poin pada laga ini meskipun bermain di kandang Everton

The Blues menjalani laga pramusim dengan hasil yang cukup memuaskan meskipun sempat menelan kekalahan dari klub MLS yakni Charlotte. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut juga harus menerima pil phait setelah digilas Arsenal 4-0 pada partai final Florida Cup. 

Baca Juga: Jelang Fulham vs Liverpool: Diogo Jota Absen, The Reds Tetap Siap Kalahkan The Cottagers

Thomas Tuchel berusaha keras mencari formula yang tepat untuk membuat skuat yang solid. Hal tersebut harus dilakukan pelatih asal Jerman tersebut agar bisa berbicara lebih banyak di semua kompetisi musim depan. 

Juara Liga Champions musim 2020-21 ini sudah berhasil merekrut empat pemain pada bursa transfer musim panas ini. Keempat pemain tersebut adalah Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka, dan Gabriel Slonina. 

Pihak manajemen Chelsea tak puas dengan hanya mendatangkan empat pemain pada musim panas ini. The Blues pun akhirnya mendatangkan pemain incaran Manchester City yakni Marc Cucurella dengan sangat mudah dan tak membutuhkan waktu yang lama. 

Baca Juga: Crystal Palace vs Arsenal: 3 Fakta Menarik Kemenangan The Gunners

Namun Marc Cucurella pastinya belum memperkuat Chelsea pada laga pembuka kontra Everton karena sang pemain baru bergabung. Tuchel terlebih dahulu akan memberikan kesempatan untuk Marc Cucurella berlatih dan beradaptasi dengan suasana yang baru di Chelsea

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X